Situs Jual Beli Mobil Ini Dapat Investor Baru

Selasa, 12 September 2017 - 10:02 WIB
Situs Jual Beli Mobil Ini Dapat Investor Baru
Situs Jual Beli Mobil Ini Dapat Investor Baru
A A A
JAKARTA - Startup di bidang media periklanan, khususnya iklan di mobil, memantapkan operasionalnya setelah melangkah dari bootstrapping ke seed funding yang prosesnya diselesaikan akhir Juli 2017 lalu dengan beberapa strategic investor dalam dan luar negeri.

“Kami bangga menunjukkan bahwa model bisnis yang kami lakukan mendapat kepercayaan dari para investor,” kata I Made Harta Wijaya, CEO & Founder salah satu Jual beli mobil, dalam keterangan resminya, Senin (11/9/2017).

Dirinya menambahkan, sesuai rencana, kami akan menggunakan dana segar yang ada untuk lebih memperkuat operasional dan posisi bisnis di market, seperti memperluas area operasional dan memperkuat beberapa team yang kami anggap kunci operasional bisnis. Disamping itu, akan mengembangkan lagi teknologi yang untuk menunjang value proposition.

Made juga menjelaskan bahwa saat ini Situs Jual beli mobil ini fokus menggarap pasar di Jabodetabek dengan lebih dari 5000 partner mobil yang siap membawa program di mobil mereka."Kami saat ini sedang mempersiapkan diri mengembangkan area operasional untuk dapat mengcover kota-kota besar Jawa dan Bali sampai awal tahun depan," terangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5399 seconds (0.1#10.140)