Honda Grom Temani Scoopy Masuk Pasar India

Senin, 11 September 2017 - 19:58 WIB
Honda Grom Temani Scoopy Masuk Pasar India
Honda Grom Temani Scoopy Masuk Pasar India
A A A
NEW DELHI - Selain Scoopy, Honda memastikan bahwa Grom 125 akan masuk pasar India. Motor mungil buatan Honda, Grom, akan mendapatkan penyegaran minor untuk pasar India.

Seperti dilansir dari Rushlane, pabrikan berlogo sayap mengepak ingin menonjolkan kesan jantan dan memperlihatkan desain muka yang unik dan panel samping bentuknya jadi lebih tajam. Motor yang di Jepang bernama Guromu tersebut juga memakai sistem pencahayaan LED.

Aspek kenyamanan pengendara juga jadi fokus utama dalam penyegaran Grom. Motor 3/4 tersebut mengadopsi tutup tangki berengsel. Selain itu, kunci kontak berubah bentuk menjadi retractable di mana bilah gerigi bisa dilipat.

Honda tetap mempertahankan aspek teknis unggulan pada Grom. Motor mungil ini masih menggunakan suspensi depan upside down dan rem cakram pada roda belakang.

Grom didukung mesin empat tak 125 cc dengan transmisi empat percepatan. Motor ini menggunakan velg berdiameter 12 inci dipadukan ban lebar untuk handling yang lincah.

Honda melepas Grom seharga 345.600 Yen atau sekira Rp43,14 jutaan di Jepang. Streetbike mungil ini tersedia dalam pilihan warna pearl valentine red, lemon ice yellow, serta tiga kombinasi dari pearl himalaya white.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7337 seconds (0.1#10.140)