BMW X3 Siap Meluncur di Frankfurt Motor Show

Selasa, 12 September 2017 - 12:04 WIB
BMW X3 Siap Meluncur di Frankfurt Motor Show
BMW X3 Siap Meluncur di Frankfurt Motor Show
A A A
BERLIN - BMW Group turut serta dalam ajang Frankfurt International Motor Show (IAA) 2017 dengan membawa misi menantang status quo dan tetapkan standar baru bagi mobilitas masa depan. Kebutuhan mobilitas yang terus berubah menuntut para pelaku industri untuk mengambil langkah tegas dalam membentuk masa depan.

Mengusung tema, "This is Tomorrow.Now." BMW Group Hadirkan inovasi terdepan melalui jajaran produk yang dimiliki BMW Group, mulai dari BMW, BMW i, BMW M, MINI, hingga BMW Motorrad. Ditampilkan mulai 14 hingga 24 September 2017, BMW Group fokus pada pemahaman akan masa depan mobilitas di setiap area kehidupan manusia, baik secara fisik maupun digital.

"Frankfurt IAA 2017 akan tampilkan visualisasi dari brand BMW lewat rangkaian 'brand stories' baru yang telah disempurnakan. Sebagai pionir di bidangnya, BMW i akan tampilkan 'Story of Visionary Mobility' yang membahas solusi mobilitas elektrik, sistem kendara otonom, dan inovasi layanan mobilitas.

Brand BMW hadirkan 'Story of Progressive Luxury' yang fokus pada semua kelebihan BMW di segmen kendaraan mewah. Selain itu, BMW M akan membawa tajuk 'Story of Thrilling Sportiness' yang dipaparkan secara lengkap di Vision Loop. Selain tiga hal diatas, Frankfurt IAA akan menjadi panggung utama bagi seluruh inovasi terbaru dari brand BMW dengan pendekatan yang lebih segar dan muda," kata Hildegard Wortmann, Senior Vice President Brand BMW AG, dalam keterangan resminya, Selasa (12/9/2017).

Di tempat terpisah, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia menambahkan, “Saya mengundang rekan media, dan pecinta brand BMW di Indonesia untuk menyaksikan peluncuran kendaraan terbaru, inovasi dan teknologi dari BMW Group di Frankfurt IAA 2017 melalui live streaming dari acara konferensi pers BMW Group di Frankfurt IAA 2017. Live streaming sendiri dapat diakses pada tanggal 12 September, pukul 13.30 WIB”.

BMW memanfaatkan ajang IAA 2017 untuk luncurkan All-new BMW X3 dan the first ever BMW 6 Series Gran Turismo dan jajaran produk inovatif terbaru lainnya. Selain itu BMW juga akan hadirkan kendaraan mewah dengan tema Progressive Luxury.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8057 seconds (0.1#10.140)