alexa snippet

Mobil Rumah Termewah Resmi Dijual Bebas

Mobil Rumah Termewah Resmi Dijual Bebas
Perusahaan Austria Marchi Mobile membawa RV mewah ke tingkat yang baru. ElleMMent Palazzo, rumah mobil mewah ini menggabungkan karakteristik dari bus tingkat ganda. FOTO/ Istimewa
A+ A-
LONDON - Perusahaan Austria Marchi Mobile membawa RV mewah ke tingkat yang baru. ElleMMent Palazzo, rumah mobil mewah ini menggabungkan karakteristik dari bus tingkat ganda, kapal pesiar mewah dan pesawat ruang angkasa.

Di dalamnya ada sebuah mahakarya yang menggabungkan sentuhan dari istana kerajaan, apartemen futuristik dan restoran bintang lima.

Seperti dilansir dari The Sun, area lounge dilengkapi dengan sofa sepanjang empat meter, bar koktail, kulkas minuman, lemari anggur dan mesin kopi.

EleMMent Palazzo merupakan motorhome yang didesain dan termahal di dunia. Pasalnya, motorhome ini dibanderol mulai 1,2 juta Pounds atau setara Rp16,7 miliar untuk versi yang standar dan 1,9 juta Pounds atau setara Rp26,4 miliar untuk versi termewah dan luas.

Adapun mesin pembuat es, freezer dan oven berlapis emas di dapurnya. Masuk ke kamar tidur, terdapat tempat tidur besar yang dibuat oleh perusahaan dengan memasok tempat tidur seperti keluarga kerajaan Inggris. Dan kamar mandi dilengkapi dengan shower serta perlengkapan bertatahkan emas.

Namun untuk eksteriornya tidak kalah mewah, kaca depan dibuat melingkar dan besar sehinga menimbulkan kesan yang futuristik. Warna putih serta kaca yang hitam legam membuat kombinasi yang seimbang. Motorhome ini memiliki dimensi panjang 40 kaki atau 12,1 meter dengan luas didalamnya 219 square feet atau 66,7 meter persegi.

Kemewahannya juga bisa dilihat dari Sky Lounge yang memberikan pemandangan panorama. Palazzo 28 ton ini didukung oleh mesin Volvo enam silinder yang menghasilkan 600bhp. Kokpit mengambil inspirasi dari pesawat tempur dengan panel instrumen digital tengah, sementara kaca depannya adalah desain panorama yang terinspirasi helikopter.

(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top