alexa snippet

Nokia 8 Dibekali Kamera Super Keren Berlensa Carl Zeiss

Nokia 8 Dibekali Kamera Super Keren Berlensa Carl Zeiss
HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia memperkenalkan, ponsel flagship Nokia ini menggunakan lensa buatan Carl Zeiss baik untuk kamera depan maupun belakang. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
BEIJING - Nokia 8 telah resmi meluncur 16 Agustus lalu,  HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia memperkenalkan, ponsel flagship Nokia ini menggunakan lensa buatan Carl Zeiss baik untuk kamera depan maupun belakang.

Seperti dilansir GSM Arena, Perangkat baru, yang harganya sekitar Rp9,3 jutaan, hadir dengan fitur kamera layar terpisah yang disebut Dual Sight yang menggabungkan foto atau video dari kamera depan dan belakang pada waktu bersamaan.

Nokia akan menjalankan sistem operasi Android versi 8.0.0. Versi tersebut merupakan versi Android O yang hingga saat ini belum diketahui nama makanan apa yang hadir di huruf

HMD Global mengonfirmasi bahwa Nokia 8 akan mulai dijual di 'awal September' dan mengatakan bahwa perangkat tersebut ditujukan untuk pengguna media sosial dan pembuat video.

Nokia 8 unggulan ini dibekali kamera belakang ganda 13 megapiksel, serta kamera depan depan 13 megapiksel.

Baik kamera depan maupun belakang memiliki teknologi optik dari perusahaan raksasa lensa Zeiss, yang mengumumkan kemitraan baru dengan Nokia dan HMD Global bulan lalu.

Perangkat terdiri dari unibody yang dilakukan dari satu bagian aluminium yang berukuran 4,6 mm tipis di tepi dan hanya 7,3mm.

Nokia menawarkan empat pilihan warna: biru tua, warna tembaga metalik, krem baja dan biru terang.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top