Bikin Penasaran, Inilah Harga iPhone X, 8 dan 8 Plus

Rabu, 13 September 2017 - 17:56 WIB
Bikin Penasaran, Inilah Harga iPhone X, 8 dan 8 Plus
Bikin Penasaran, Inilah Harga iPhone X, 8 dan 8 Plus
A A A
NEW YORK - Apple telah merilis teknologi terbaru yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X hari Selasa (12/9). iPhone X yang harganya Rp13 juta untuk pasar Amerika Serikat, ponsel disebut Apple sebagai generasi baru komunikasi mobil.

CEO Apple Tim Cook memperkenalkan iPhone X di Steve Job Theater – yang namanya diambil dari pendiri Apple yang memperkenalkan Apple pertama 10 tahun yang lalu.

“Sepuluh tahun kemudian, rasanya tepat sekali kita berada di sini, mengungkap produk yang akan menentukan arah teknologi untuk dekade mendatang,” kata Cook seperti dilansir dari GSM Arena.

Diantara fitur-fitur iPhone terbaru ini adalah foto yang lebih baik dalam keadaan cahaya redup dan kemampuan cas nirkabel. Mungkin fitur yang paling unik adalah kemampuan telpon ini untuk dibuka dengan pengenalan wajah.

Apple juga memperkenalkan iPhone 8 dengan memori paling kecil 64 gigabyte dan harganya Rp9,1 juta dan Rp10,4 juta untuk iPhone 8 Plus. Untuk yang kapasitas dompetnya terbatas tetapi ingin memiliki iPhone baru, disediakan iPhone SE yang mirip dengan iPhone 5, dengan harga 4 setengah juta rupiah.

Perusahaan itu berharap iPhone X membangkitkan kembali pangsa pasar yang menciut karena persaingan yang semakin ketat
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3407 seconds (0.1#10.140)