alexa snippet

Alasan Brian Acton Tinggalkan WhatsApp

Alasan Brian Acton Tinggalkan WhatsApp
WhatsApp saat ini telah menjelma sebagai salah satu aplikasi berbalas pesan terpopuler dunia. Hal ini tentu tidak lepas dari kerja keras para pendirinya. FOTO/ Istimewa
A+ A-
NEW YORK -  WhatsApp saat ini telah menjelma sebagai salah satu aplikasi berbalas pesan terpopuler dunia. Hal ini tentu tidak lepas dari kerja keras para pendirinya yang terus melahirkan inovasi.

Namun baru-baru ini, salah satu pendiri WhatsApp Brian Acton memutuskan angkat kaki dari perusahaan yang berada dibawah payung Facebook tersebut. Kedepannya Acton akan mendirikan yayasan yang berfokus pada persimpangan teknologi nirlaba, teknologi dan komunikasi.

"Ini merupakan sesuatu yang saya pikirkan untuk sementara waktu, dan sekarang saatnya untuk fokus dan mengeksekusi. Saya akan berbagi lagi dalam beberapa bulan mendatang," jelas Actoon, dikutip dari Cnet.

WhatsApp sendiri saat ini berkembang pesat di beberapa negara seperti Brasil, Meksiko, Rusia, dan India. Facebook membeli perusahaan tersebut senilai USD19 miliar, akuisisi ini membuat Action kekayaan bersih senilai USD6,5 miliar.

Terkait keputusan salah satu pendiri tersebut Facebook sendiri belum mau menanggapinya dan memilih untuk tidak berkomentar untuk saat ini.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top