alexa snippet

MNC Sky Vision Raih Penghargaan The Best Experiential Marketing

MNC Sky Vision Raih Penghargaan The Best Experiential Marketing
Direktur Marketing and Programming MNC Sky Vision Dhini Prayogo. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A+ A-
JAKARTA - Prestasi kembali dibukukan manajemen PT MNC Sky Vision Tbk. Kali ini, anak Perusahaan MNC Group itu mendapat penghargaan The Best Experiential Marketing dari Marketing Award, yang digelar Majalah Marketing.

Pada penyelenggaraan ke-12 ini dihadiri puluhan perusahaan dari berbagai bidang bisnis, mulai dari bisnis makanan dan minuman, asuransi, telekomunikasi, properti, e-commerce, hingga produk masa depan.

Marketing Award (MA) adalah barometer mengetahui apa saja yang dihadapi dan telah dilakukan perusahaan di Indonesia, khususnya di bidang pemasaran. Penganugerahan Marketing Award 2017 diselenggarakan pada 13 September 2107 di Hotel Mulia, Jakarta.

Ada tiga indikator dalam penilaian yaitu Marketing Award, strategi, implementasi, dan hasil. Kecermatan, kegeniusan,dan orisinalitas dari strategi menjadi dasar penilaian awal. Dan penghargaan The Best Experiential Marketing diterima langsung Direktur Marketing and Programming PT MNC Sky Vision Tbk, Dhini Prayogo.

Dhini menyambut baik penghargaan ini, karena merupakan salah satu kebanggan bagi MNC Sky Vision. Dan penghargaan ini menjadi tolak ukur performa perusahaan, baik dari sisi kinerja dari marketing campaign yang dilakukan selama ini.

"Award ini juga membuktikan kami sebagai market leader tidak puas dengan apa yang sudah dilakukan. Bahkan kami selalu beradaptasi bahwa perubahan di market itu sangat cepat. Sehingga inovasi-inovasi kami lakukan terus menerus," pungkasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top