alexa snippet

MNC Sky Vision Rawat Pelanggan dengan Diskon

MNC Sky Vision Rawat Pelanggan dengan Diskon
MNC Sky Vision. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pelanggan bagi manajemen MNC Sky Vision adalah raja. Karena itu, anak usaha MNC Group itu merawat pelanggan dengan cara memberikan bonus diskon.

Direktur Marketing and Programming PT MNC Sky Vision Tbk, Dhini Prayogo mengatakan, tahun ini manajemen tidak hanya mencari pelanggan baru dan sibuk mencari market baru tetapi menjaga yang sudah dipunya. Sebab sudah punya lebih dari dua juta pelanggan.

"Salah satu aktifitas yang kami jalankan mengapresiasi mereka dengan bekerja sama dengam berbagai merchant. Dengan beberapa privilege-privilege yang kami berikan dengan meluncurkan Indovision priority," tegasnya di Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Dhini menjelaskan, supaya pelanggan yang sudah bersama MNC Sky Vision merasakan bukan hanya sekadar mendapatkan produk tv berlanganan, maka diapresiasi dengan benefit lain. Jadi mereka bukan sekadar menonton televisi. Tapi, mendapatkan diskon di merchant maupun event eksklusif yang mereka bisa datangi ke acara tersebut.

Karena itu, Dhini menyatakan yang paling penting dapat pelanggan baru tapi pada saat yang bersamaan tidak kehilangan pelanggan lama. Makanya, manajemen menyediakan layanan internet bagi para pelanggan.

"Jadi tanpa harus memiliki infrastruktur sendiri dengan partnership, ini salah satu strategi kami supaya cepat menyamakan dengan apa yang ditawarkan kompetitor," tegasnya lagi.

Selain melakukan marketing patnership, MNC Sky Vision juga melakukan beragam experience sale marketing dan mengedukasi pelanggan, bahwa layanan MNC Sky Vision bukan semata-mata hiburan juga informasi dan pendidikan bagi keluarga.

"Sehingga kami banyak melakukan kerja sama dengan chanel-chanel dan ketemu langsung dengan pelanggan. Kami langsung memberi tahu keuntungan yang didapat pelanggan, baik emotional benefit maupun functional banefit yang didapat pelanggan di rumah," pungkas Dhini.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top