alexa snippet

Yamaha X-Max 125 Bodi Sebesar NMax Dilengkapi Sensor Canggih

Yamaha X-Max 125 Bodi Sebesar NMax Dilengkapi Sensor Canggih
Yamaha akan meluncurkan generasi baru X-Max 125 yang dilengkapi dengan lebih banyak keamanan. Memiliki fitur keselamatan standar seperti rem anti-lock. FOTO/ Doc Yamaha
A+ A-
BERLIN - Yamaha akan meluncurkan generasi baru X-Max 125 yang dilengkapi dengan lebih banyak keamanan. Memiliki fitur keselamatan standar seperti rem anti-lock ABS dan sistem anti selip TCS.

Seperti dilansir dari Autopro, Fitur yang paling mencolok dari Yamaha X-Max 125 2018 adalah sistem perpindahan gigi TCS. Sistem ini bekerja berkat sensor yang memonitor kecepatan roda belakang.


Cara kerjanya  saat terjadi putaran atas roda, TCS segera mengirimkan sinyal untuk mengurangi daya transmisi ke roda belakang, sehingga meminimalkan fenomena tergelincir.



Yamaha X-Max 125 menggunakan mesin satu silinder berpendingin air 124cc yang menghasilkan hingga 14 hp dan torsi maksimum 12 Nm. Motor yang digerakan dengan transmisi gearbox CVT dan sabuk V-belt.



Sebagai model Eropa, teknologi pengereman anti-lock memang wajib. Motor tersebut menggunakan pelek 15 inci di depan dan 14 inci kemudian. Selanjutnya datang tangki bensin 13 liter, bobot basah 175 kg dan nada tinggi 795 mm.
7.



Agar sesuai dengan banyak pengguna, Yamaha X-Max 125 dilengkapi dengan setir dan kaca depan yang dapat disesuaikan. Selain itu, jok susun dua tahap juga merupakan desain yang sangat dihargai baik untuk kenyamanan pengemudi maupun penumpang.

Yamaha X-Max 125 diluncurkan bulan depan, dengan empat pilihan warna: merah, biru, silver dan abu-abu tua.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top