alexa snippet

Kuat untuk Pertambangan, Puluhan Unit Tata Prima 2528.K Sudah Dipesan

Kuat untuk Pertambangan, Puluhan Unit Tata Prima 2528.K Sudah Dipesan
PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) belum lama ini meluncurkan Tata Prima 2528.K di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
BOGOR - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) belum lama ini meluncurkan Tata Prima 2528.K di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Meski baru diluncurkan dalam hitungan bulan, nyatanya produk teranyar dari Tata ini cukup dilirik oleh konsumen.

Tercatat puluhan unit pemesanan sudah diterima oleh pabrikan mobil asal India tersebut sejak pertama kali meluncurkan Tata Prima 2528.K.

"Sekarang sudah ada sekitar 60 unit lebih. Tapi itu campuran antara yang sudah pesan dan yang sedang melakukan Trial. Tapi biasanya yang habis Trial itu langsung melakukan pemesanan," ujar Marketing Manager TMDI, Wildan Bahtiar, di area off road circuit, Sentul, Kamis (14/9/2017).

Meski begitu, dalam hal ini Wildan mengaku belum memiliki target khusus penjualan. Pasalnya Prima 2528.K baru saja diluncurkan dalam hitungan bulan.

"Belum ada target. Kalau sampai akhir tahun bisa terjual 100 unit saja kita sudah bersyukur," terangnya.

Tata Prima 2528.K sendiri di desain khusus untuk menyasar segmen pertambangan. Hal ini dilakukan melihat pasar dump truck di Indonesia yang mulai meningkat sejak pemerintah terus menggenjot pembangunan infrastruktur ke berbagai daerah
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top