alexa snippet

Tata Berharap Head to Head dengan Truk Eropa

Tata Berharap Head to Head dengan Truk Eropa
Tata Motors Distributor Indonesia (TMDI) telah meluncurkan Tata Prima 2528.K untuk bersaing di sektor pertambangan. Meski sudah banyak dikuasai oleh produk-produk. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
BOGOR - Tata Motors Distributor Indonesia (TMDI) telah meluncurkan Tata Prima 2528.K untuk bersaing di sektor pertambangan. Meski sudah banyak dikuasai oleh produk-produk Jepang, namun Tata optimistis dapat mencuri kue dari ketatnya persaingan.

Lalu bagimana tanggapan Tata Motors terhadap brand Eropa yang juga banyak menguasai sektor pertambangan. Dalam hal ini Marketing Manager TMDI, Wildan Bahtiar mengakui bila brand Eropa juga cukup banyak di sektor ini, namun kelasnya berbeda.

"Sektor pertambangan itu ada tiga cluster. Ada yang high, premium, dan low. Nah brand-brand Eropa itu kebanyakan mengisi segmen high," ujar Wildan, di area offroad circuit, Sentul, Kamis (14/9/2017).

Lebih lanjut, Wildan menjelaskan, tapi untuk cluster high itu biasanya infrastrukturnya sudah bagus, jalan sudah halus. Beban yang diangkat juga jauh lebih berat.

Namun jangan salah untuk yang high juga butuh kendaraan-kendaraan yang lebih kecil untuk mobilitas dan untuk menjangkau medan yang tidak bisa dilalui kendaraan besar. "Nah disini yang juga bisa kita sasar," jelasnya.

Meski baru menghadirkan Tata Prima 2528.K untuk segmen premium dan low. Namun bukan berarti Tata tidak memiliki produk untuk segmen high.

Wildan menjelaskan, Tata punya beberapa produk untuk mengisi segmen high yang belum di datangkan ke Indonesia.

"Kita punya beberap produk, mungkin nanti akan kita hadirkan. Nah model ini nantinya yang mungkin akan head to head dengan brand asal Eropa," tukasnya
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top