Terima Penyegaran, Land Cruiser Tampil Lebih Sangar

Jum'at, 15 September 2017 - 11:47 WIB
Terima Penyegaran, Land Cruiser Tampil Lebih Sangar
Terima Penyegaran, Land Cruiser Tampil Lebih Sangar
A A A
FRANKFURT - Ajang Frankfurt Motor Show 2017 banyak menghadirkan produk - produk ternayar dari para pabrikan automotif. Bahkan terdapat beberapa produk yang sudah lama tidak menerima sentuhan penyegaran pun nongol di ajang tahunan ini.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Land Cruiser Prado yang sudah sejak 2009 tidak menerima pembaruan. Dengan begitu model ini tentu akan menjadi penantang dari jagoan Mitsubishi, yakni Pajero.

Dilansir dari Carsguide, Jumat (15/9/2017), secara keseluruhan mobil ini masih menggunakan model yang sama dengan edisi sebelumnya. Hanya saja pabrikan asal Jepang tersebut memberikan sentuhan yang lebih sporty dan kekar untuk Land Cruiser Prado.

Hal ini terlihat dari bentuk kap mesin yang di desain ulang. Kemudian grill di depan diberikan model vertikal berlapis krom, sehingga tampak kekar dan elegan untuk penampilannya.

Selain itu, tampilannya pun terlihat lebih tinggi dari model sebelumnya. Hal ini tentu saja membuat pengguna kian yakin melibas jalur kurang baik.

Mengintip kedalam kabin, Toyota memberikan lay out baru di bagian dashboard, panel instrumen, dan konsol tengah. Dengan tampilan ini, kabin terlihat jadi lebih luas. Untuk urusan kelamatan, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur pre-colision safety system yang berfungsi untuk mengurangi efek cidera bagi pejalan kaki ketika terjadi kecelakaan.

Toyota mempersiapkan beberapa pilihan mesin yang bisa dipilih. Konsumen bisa memilih menggunakan mesin 2.700 cc bensin bertenaga 161 daya kuda, 2.800 cc turbodiesel bertenaga 177 daya kuda, atau 4.000 cc bensin bertenaga 249 daya kuda. Sayangnya Toyota belum mau mengumumkan berapa banderol dari Land Cruiser Prado.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7970 seconds (0.1#10.140)