alexa snippet

Tiga Perusahaan Vivendi Group Bergabung dalam Peluncuran Paddington Run

Tiga Perusahaan Vivendi Group Bergabung dalam Peluncuran Paddington Run
Gameloft, pengembang dan penerbit game mobile terkemuka, mengumumkan pengembangan game resmi film Paddington kedua, untuk iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows Phone. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
PARIS - Gameloft, pengembang dan penerbit game mobile terkemuka, mengumumkan pengembangan game resmi film Paddington kedua, untuk iPhone, iPad, iPod touch, Android, dan Windows Phone.

Beruang terkenal yang dibayangkan oleh Michael Bond memimpin sebuah balapan melewati jalanan London, memperdagangkan mantelnya yang terkenal untuk pakaian lain saat para pemain berhasil melewati level baru.

Studio pengembangan Gameloft berkolaborasi dengan tim pembuat dari STUDIOCANAL dan Hak Cipta untuk beruang paling ikonik di London.

STUDIOCANAL, sebuah entitas dari CANAL + Group, pemimpin di Eropa dalam produksi dan distribusi film dan TV - adalah produser Paddington 2014, yang merupakan film keluarga non-Hollywood terlaris tertinggi yang pernah dirilis.

Grup Hak Cipta, entitas di dalam Desa Vivendi, mengelola semua aktivitas lisensi merek Paddington, yang merupakan salah satu dari 5 merek paling berpengaruh di bidang hiburan keluarga.

Paddington Run ditujukan untuk semua pemirsa dan akan tersedia dalam 15 bahasa. Ini akan dirilis pada musim gugur ini di semua platform mobile (smartphone dan tablet yang menjalankan iOS, Android dan Windows Phone), selama periode rilis internasional film Paddington 2, yang juga diproduksi oleh STUDIOCANAL.

"Penciptaan Paddington Run oleh Gameloft merupakan bukti keberhasilan penggabungannya di Vivendi. Proyek yang dikembangkan di sekitar lisensi Paddington mencerminkan konsistensi dan kerja tim antara STUDIOCANAL, Gameloft dan The Copyrights Group, serta menunjukkan keinginan Vivendi untuk terus berlanjut. untuk meningkatkan jumlah kolaborasi antara perusahaannya, "jelas Stéphane Roussel, Chairman dan Chief Executive Officer Gameloft.

"Di Vivendi, kami sangat senang mengumumkan Paddington Run. Ini menunjukkan kemampuan kita untuk mengembangkan franchise Paddington secara global, berdasarkan rantai nilai dan aset Grup, "kata Lucien Boyer, Chief Marketing Officer di Vivendi.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top