alexa snippet

Siap-siap, Samsung Segera Luncurkan Smartphone Lipat

Siap-siap, Samsung Segera Luncurkan Smartphone Lipat
Presiden Bisnis Samsung Mobile Koh Dong-jin mengungkapkan, perusahaan akan meluncurkan smartphone dengan layar lipat pada 2018. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
SEOUL - Kabar akan peluncuran sebuah smartphone lipat dari Samsung sebenarnya sudah mulai berhembus dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan gambar atas wujud dari smartphone lipat dari pabrikan asal Korea Selatan (Korsel) tersebut beberapa kali bocor di internet.

Selain itu, Samsung juga sempat memamerkan prototipe ponsel lipat pada 2013. Meski begitu, Samsung belum pernah mengungkapkan kapan ponsel tersebut akan diluncurkan.

Kini, hal tersebut sepertinya akan segera terjawab. Pada 2018 kemungkinan menjadi tahun di mana Samsung akan merilis smartphone berteknologi layar lipat.

Koh Dong-jin, Presiden Bisnis Samsung Mobile mengungkapkan, perusahaan akan meluncurkan smartphone dengan layar lipat pada 2018.

"Sebagai kepala bisnis, saya bisa mengatakan tujuan kita saat ini adalah di tahun depan. Jika kita bisa mengatasi beberapa masalah, pasti kita akan luncurkan produknya," kata dia seperti dilansir dari Bloomberg, Sabtu (16/9/2017).

Ponsel lipat di masa mendatang ini dimaksudkan untuk bertengger dalam jajaran portofolio Galaxy Note.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top