alexa snippet

Twitter Istri Posting

Video Detik-detik Terakhir Chester Bennington Sebelum Bunuh Diri

Video Detik-detik Terakhir Chester Bennington Sebelum Bunuh Diri
Chester Bennington dan istrinya, Talinda Ann Bentley. FOTO/ Istimewa
A+ A-
NEW YORK - Istri Vocalis Linkin Park, Chester Benningtong, Talinda Ann Bentley, mengungkapkan rasa sedihnya dengan memposting video terakhir, tiga hari sebelum Chester Benington bunuh diri.
.
Dalam rekaman video tersebut, Chester Bennington mengumbar senyuman dengan dikelilingi keluarganya.

Talinda menganggap penting video itu dibagikan, dalam Tweetnya berikutnya Talinda menulis " ini adalah tweet paling pribadi yang pernah saya lakukan. Saya menunjukkan ini agar Anda tahu bahwa  tidak ada depresi, hal ini telihat memiliki dari wajahnya," tulis Talinda Bennington (@ TalindaB) 16 September 2017

 Klip video berdurasi 40 detik ini diunggah ke Twitter yang menunjukkan bahwa pentolan band tersebut tersenyum dan memiliki semangat yang tinggi saat dia dikelilingi oleh keluarganya .

Chester diketahui memiliki sejarah penyalahgunaan alkohol dan narkoba. Dia kali pertama mengungkapkan masa lalu tentang perjuangannya mengatasi masalah itu ketika Linkin Park mulai tenar pada 2000 dengan album terlaris mereka Hybrid Theory dan kemudian menjadi salah satu band alternatif paling kondang di generasi mereka. Album terbaru mereka, One More Light, dirilis pada Mei lalu dan Linkin Park telah menggelar tur di Amerika Selatan dan Eropa hingga dua pekan lalu.

Chester mengawali karier musiknya sebagai voklais di Sean Dowdell and Friends. Dia dan Sean kemudian membentuk band baru beraliran post-grunge dengan nama Grey Daze. Band itu sempat merilis 3 album pada 1993, 1994 dan 1997. Pada 1998, Chester meninggalkan band tersebut.

Saat itulah, Chester kemudian frustrasi. Dia hampir meninggalkan karier musiknya karena tak kunjung menemukan band baru. Namun, Jeff Blue wakil pimpinan A&R di Zomba Music Los Angeles, menawarkan audisi sebagai vokalis untuk sebuah band bernama Xero yang kemudian dirubah namanya menjadi Linkin Park. Setelah sukses menjalani audisi, Chester yang kala itu bekerja di sebuah perusahaan digital segera meninggalkan pekerjaannya dan membawa keluarganya pindah ke California.


(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top