Barisan Motor Sport Honda Sapa Pencinta Automotif Semarang

Selasa, 19 September 2017 - 10:03 WIB
Barisan Motor Sport Honda Sapa Pencinta Automotif Semarang
Barisan Motor Sport Honda Sapa Pencinta Automotif Semarang
A A A
SEMARANG - Honda Sport Motoshow 2017 menyapa warga Kota Semarang, Sabtu (16/9) dan Minggu (17/9) di Taman KB, Semarang. Event selama dua hari itu berhasi menarik minat ratusan pengunjung untuk melihat langsung jajaran motor sport Honda.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan, Honda Sport Motoshow sengaja digelar untuk mengapresiasi masyarakat pecinta motor sport.

Sukamto menjelaskan, kecintaan masyarakat terhadap motor sport khusunya untuk produk Honda saat ini cukup tinggi. Hal itu tercermin data tingginya angka penjualan pada segmen ini.

“Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) penjualan motor sport Honda pada periode Januari-Juli 2017 sebanyak 142.044 unit atau memimpin 43,7% pangsa pasar di segmen motor sport nasional,” katanya.

Berbeda dengan kondisi Nasional, Sukamto menjelaskan bahwa untuk di 22 Kabupaten wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng, Honda berhasil memimpin segmen motor sport dengan pangsa pasar yang lebih tinggi yaitu di angka 54,8%.

“Kontribusi terbesar penjualan sport ada pada segmen motor sport mid, dimana varian kami CB150R Streetfire dan CBR150R mendapat penerimaan yang sangat baik,” imbuh Sukamto.

Corporate Communication Astra Motor Jateng Muhammad Ryan Ayubi menambahkan, pada Honda Sport Motoshow 2017, pengunjung dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel motor sport Honda. Selain itu, para pengunjung juga dapat mencoba langsung performa tinggi dari New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R dan New Honda CB150R StreetFire.

“secara Nasional event ini diselanggarakan di 11 Kota. Khusus di Jawa Tengah diselenggarakan di Kota Semarang dan dan nanti pada akhir September di The Park Solo,” tambahnya.

Dikatakannya, kehadiran jajaran motorsport Honda yang lebih dekat dengan masyarakat ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda.

Dalam kesempatan tersebut, pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang 1 unit Honda CBR150R edisi kustom spesial melalui audisi lelang yang digelar di lokasi Honda Sport Motoshow
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1647 seconds (0.1#10.140)