Upaya Pengembang Wujudkan Hunian Smart dengan Jaringan Internet

Rabu, 01 November 2023 - 18:13 WIB
loading...
Upaya Pengembang Wujudkan Hunian Smart dengan Jaringan Internet
CSG gandeng Netciti untuk wujudkan hunian smart. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketersediaan jaringan internet dengan kualitas super-cepat serta minim kendala merupakan kebutuhan utama bagi mayoritas masyarakat di seluruh Indonesia. Tidak heran bila sebagian dari mereka menjadikan ketersediaan internet sebagai prasarat wajib dalam menentukan pilihan perumahan sebagai tempat tinggal.



Untuk menjawab kebutuhan tersebut, pengembang Citra Swarna Group (CSG) terus melengkapi fasilitas penunjang kemudahan penghuni termasuk ketersediaan internet pada setiap proyek perumahan besutannya. Teranyar, CSG menggandeng Netciti (penyedia layanan telekomunikasi berbasis fiber optik serta jaringan broadband).

"Kerja sama ini dimaksudkan untuk melengkapi konsep pengembangan proyek perumahan Citra Swarna Grande yang lebih modern dan smart di Karawang Timur," ungkap Direktur Operasional Citra Swarna Grup Wahyu Hartanto, usai teken MoU di Gallery Marketing Citra Swarna Grande, Rabu (01/11/2023).

Citra Swarna Grande, merupakan salah satu proyek properti garapan CSG yang mengusung konsep pengembangan modern dengan sentuhan gaya Eropa pada setiap bangunan serta kelengkapan fasilitas pendukungnya. Untuk menambah kenyamanan lingkungan, kawasan perumahan Citra Swarna Grande juga didesain asri dengan porsi ketersediaan taman serta pepohanan lebih banyak.

Saat ini, penerapan semua konsep tersebut semakin lengkap dengan adanya fasilitas layanan internet (Wi-Fi) unlimited dari Netciti, guna mendukung peningkatan kualitas hidup bagi para penghuninya. “Fasilitas pendukung lainnya seperti mini market serta tempat ibadah (masjid) juga kami sediakan," ujarnya.

Wahyu Hartanto menjelaskan, sebagai perusahaan yang berkembang pesat, CSG berkomitmen untuk senantiasa memahami setiap kebutuhan pelanggan dengan memberikan berbagai keunggulan di setiap proyeknya. Sehingga, proyek-proyek yang dikembangkan tidak hanya mampu menjamin kualitas tetapi juga nyaman dihuni. Sebab, CSG selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utamanya.

Chief Marketing Officer Citra Swarna, Group, Hengky Japri menambahkan, Citra Swarna Grande selalu berupaya terus berinovasi, meningkatkan fasilitas menjadi lebih baik.

"Salah satunya adalah penambahan internet berkecepatan tinggi guna memenuhii kebutuhan komunikasi bagi konsumen saat ini," katanya.

Sementara itu, President Director PT Netciti Luk Phin Tirtokuntjoro mengatakan, sesuai dengan slogan perusahaan, “Koneksi Puas”, kerja sama tersebut merupakan cerminan dari produk yang dikembangkan Netciti, selalu memberikan pelayanan terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)