Layanan PaybyQR Mempermudah Transaksi di Restoran Cepat Saji

Selasa, 19 September 2017 - 13:10 WIB
Layanan PaybyQR Mempermudah Transaksi di Restoran Cepat Saji
Layanan PaybyQR Mempermudah Transaksi di Restoran Cepat Saji
A A A
JAKARTA - Perusahaan financial technology (fintech) PT Dimo Pay Indonesia (Dimo) bersama McDonald's meluncurkan layanan PaybyQR‎. Dengan kerjasama ini konsumen dapat melakukan pembayaran secara elektronik mobile.

Chief Executive Officer (CEO) Dimo Pay Indonesia, Mario Gaw mengungkapkanDimo akan terus mendorong konsumen untuk melakukan transaksi non tunai. Terlebih pada restoran cepat saji yang sudah tersebar ke seluruh Indonesia.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan McDonald's. Kolaborasi ini akan memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan dalam melakukan pembayaran secara non-tunai," ujarnya, di Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Teknologi yang akan digunakan oleh Dimo bersama McDonald's adalah menyediakan struk untuk dipindai menggunakan aplikasi e-wallet dan mobile banking. Sehingga dengan demikian, dia juga optimistis program cashless society ‎dapat berjalan dengan baik di Tanah Air.

"Jadi nanti konsumen cukup memindai Kode QR saja di setiap struk belanja menggunakan aplikasi e-wallet dan mobile banking. Kemudian proses pembayaran pun selesai," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McDonald's Indonesia, Yanti Lawidjaja menanggapi positif kerjasama yang terjalin. Pasalnya konsumen bisa mendapatkan lebih banyak opsi pembayaran.

"Kami percaya bahwa inovasi PaybyQR dari Dimo ini dapat mendorong pengembangan sistem operasional‎ kami ke arah yang lebih efektif dan efisien dengan meminimalisir sistem manual," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7968 seconds (0.1#10.140)