alexa snippet

Motorola Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus

Motorola Luncurkan Tiga Smartphone Sekaligus
Untuk merebut hati para konsumen, Motorola meluncurkan tiga produk sekaligus, yaitu Moto G5S Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Motorola kembali ramaikan pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan produk terbarunya. Untuk merebut hati para konsumen, Motorola meluncurkan tiga produk sekaligus, yaitu Moto G5S Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus.

"Tiga produk yang diluncurkan hari ini menegaskan kepercayaan diri kami terhadap pasar Indonesia. Ketiganya menawarkan fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More untuk memperkuat daya saing di pasar di pasar menengah ke bawah," ujar Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi, saat peluncuran tiga smartphone terbaru Motorola, di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, saat ini pasar smartphone Indonesia sudah naik kelas. Bila beberapa tahun belakangan pengguna banyak yang mencari perangkat di kisaran 1 juta, sekarag pasar smartphone sudah mulai begeser.

"Sekarang pengguna sudah bermain di kisaran 2 juta dan melihat berbagai fitur yang ditawarkan. Dan ini merupakan moment yang tepat bagi kami untuk meluncurkan ketiga produk ini," terangnya.

Untuk urusan harga, ketiga produk dari Motorola ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Moto G5S dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000, Moto E4 Plus Rp 2.333.000, dan Moto C Plus Rp 1.777.000.

Khusus untuk Moto G5S Plus, tampaknya produk terbaru dari Motorola ini akan menajdi penantang berat Asus Zenfone 4 Max Pro. Pasalnya kedua produk hadir dikiaran harga yang sama dan sama-sama memiliki keunggulan dalam urusan daya tahan baterai.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top