Telkomsel Tawarkan Aplikasi Baru

Rabu, 20 September 2017 - 10:02 WIB
Telkomsel Tawarkan Aplikasi Baru
Telkomsel Tawarkan Aplikasi Baru
A A A
JAKARTA - Menjawab kebutuhan pelanggan akan informasi mengenai barang dan jasa sesuai dengan minat dan ketertarikannya, Telkomsel menghadirkan aplikasi ROLi. Aplikasi berbasis Android yang menyediakan berbagai fitur menarik dan dapat kesempatan untuk menikmati paket data tambahan tiap bulannya.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor Telkomsel aktif dan mengisi data-data pribadi yang diperlukan. Pelanggan yang mengunduh ROLi di Play Store dan mengaktifkan fitur Lock Screen secara terus menerus dapat menikmati paket data tambahan dengan kuota sebesar 300 MB setiap bulannya.

“Sebagai sebuah platform, ROLi memberikan added value dan banyak keuntungan bagi pelanggan dan brands. Dengan menggunakan ROLi, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh promosi yang sesuai dengan minatnya dan mendapatkan tambahan paket data, SMS, telepon, serta berbagai benefit lainnya. Sedangkan bagi brands, ROLi dapat menjadi tools dalam menjangkau pasar dan konsumen baru dengan lebih efektif dan efisien," ujar Vice President Digital Advertising Telkomsel Harris Wijaya, di Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Salah satu keunggulan yang ditawarkan ROLi adalah kustomisasi. Dengan fitur ini, pelanggan diberi kebebasan untuk mengatur konten promosi dan informasi apa saja yang bisa tampil, baik itu pada fitur lock screen maupun pada fitur menu lain yang tersedia di dalam aplikasi ROLi. Di samping itu, pelanggan juga diberikan pilihan untuk bisa menampilkan daily quotes, foto-foto dengan kualitas high-definition, dan foto-foto milik pelanggan pada fitur lock screen perangkat miliknya.

Keunggulan lainnya adalah fitur Koin, di mana pelanggan dapat mengumpulkan koin dan menukarkannya dengan beragam hadiah. Pada fase awal ini hadiah yang ditawarkan adalah berupa paket data, SMS, dan telepon.

Selain melalui Lock Screen, pelanggan juga bisa memperoleh informasi maupun promosi-promosi lain dari rekanan ROLi lewat fitur Lihat Iklan (Watch Ads).

Aplikasi ROLi mengimplementasikan konsep Opt-in, yakni mekanisme persetujuan kepada pelanggan untuk meminta izin perihal kesediaannya menerima info, iklan, atau penawaran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0201 seconds (0.1#10.140)