Sharp Kenalkan Produk Memasak Praktis dan Higienis bagi Kaum Urban

Rabu, 20 September 2017 - 14:11 WIB
Sharp Kenalkan Produk Memasak Praktis dan Higienis bagi Kaum Urban
Sharp Kenalkan Produk Memasak Praktis dan Higienis bagi Kaum Urban
A A A
Untuk lebih mendekatkan pada konsumen dengan produk Sharp, PT Sharp Electronics Indonesia (SEI) menggelar acara Fun Cooking kerja sama dengan KORAN SINDO dan SINDOnews.com, Selasa 19 September 2017 di Jakarta. Pada kesempatan itu, pihak produser elektronik asal Jepang mengajak para ibu untuk menyaksikan talkshow mengulas produk Automatic Cookware dan demo memasak yang diikuti oleh para ibu.

Acara tersebut menghadirkan chef dari Master Chef Indonesia 4, Deni Gumilang untuk demo masak menggunakan produk Healsio Automatic Cookware. Sebelumnya, PT Sharp Electronics Indonesia juga menyelenggarakan acara serupa di tempat yang berbeda dan sukses mengajak pada ibu yang memiliki banyak kegiatan untuk mengikuti dan mengenal lebih dekat produk terbaru yang telah diluncurkan pada Juli lalu yaitu Sharp Healsio Automatic Cookware.

Brand Strategy Group Division, PT Sharp Elektronics Indonesia, Herdiana Anita (Nana) mengatakan pihaknya mengadakan Fun Cooking untuk lebih mendekatkan pada konsumen dengan produk terbarunya yaitu Sharp Healsio Automatic Cookware. “Produk ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya automatic cooking sehingga memudahkan untuk memasak,” ucapnya.

Hadirnya produk Sharp elektronik pada kategori small home appliances sejalan dengan tumbuhnya tingkat kesadaran pentingnya menjaga pola hidup sehat di masyarakat perkotaan seperti Jakarta. Olahraga dan mengonsumsi makanan dengan lebih selektif menjadi upaya kerap yang dilakukan.

Di sisi lain, padatnya jadwal aktivitas tak jarang menjadi kendala bagi kaum urban khususnya para ibu untuk menyiapkan makanan dengan cara memasak sendiri. Kerap kali, mereka mencari solusi untuk mengatasi persoalan yang sering dialami agar dapat menyajikan makanan untuk dirinya dan keluarga tetapi belum mendapatkan solusi tepat.

Sharp Kenalkan Produk Memasak Praktis dan Higienis bagi Kaum Urban


Dengan produk elektronik terbarunya, PT Sharp Electronics Indonesia (SEI) mengajak masyarakat, khususnya kaum urban yang memiliki rutinitas cukup padat untuk memasak dengan praktis dan higienis dengan Healsio Automatic Cookware. Apalagi produk ini juga dapat digunakan untuk memasak 115 menu.

Nana menjelaskan Sharp Healsio Automatic Cookware sangat praktis. “Dengan produk ini memasak tidak harus ditunggu apalagi harus menunggu di dapur. Dengan sistem automatic, memungkinkan konsumen mengatur waktu memasak yang diinginkan hingga 12 jam, sehingga dapat memasak di tengah-tengah kesibukan aktivitas,” ujarnya.

Yang lebih penting Sharp Healsio Automatic Cookware dengan teknologi Jepang mampu memasak tanpa menghilangkan nutrisi yang ada pada bahan makanan (sayuran). Dengan fitur waterless mampu memasak tanpa air sehingga kandungan vitamin dan nutrisi dalam sayuran dan masakan tetap terjaga. [*/Info]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1246 seconds (0.1#10.140)