alexa snippet

Ini Jajaran Produk Honda di GIIAS Surabaya 2017

Ini Jajaran Produk Honda di GIIAS Surabaya 2017
Honda Civic Type R generasi terbaru. Foto/Dok.PT Honda Prospect Motor
A+ A-
JAKARTA - Setelah diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor di Jakarta pada Agustus 2017, Honda Surabaya Center (HSC), main dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara resmi memperkenalkan Honda Civic Type R pada gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convention and Exhibition.

Dengan tema “Born To Race”, generasi ke-5 Honda Civic Type R hadir dengan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia.

Berdiri diatas lahan seluas 376 meter2, Honda menampilkan sembilan mobil meliputi Honda Civic Type R, New Honda HR-V 1.5L E CVT with Mugen dan New Honda Brio RS Special Edition.

Selain itu, tampil juga beberapa model lainnya, yakni New Honda Mobilio RS, New Honda Jazz RS, Honda Civic Hatchback Turbo, All New Honda Civic Turbo, All New Honda CR-V Turbo dan Special Display Honda BR-V with Cutting Sticker Croco sebagai wujud kerja sama Honda dengan Persebaya.

"Honda selalu berinovasi memberikan fun to drive experience bagi konsumen. Melalui kehadiran Honda Civic Type R, kami membawa kembali DNA Honda sekaligus memperluas segmen pasar Honda dengan memberikan sensasi balap yang maksimal bagi konsumennya. Kami berharap, dengan peluncurannya di Surabaya, Honda Civic Type R mendapatkan sambutan positif dari konsumen, seperti di Jakarta," ucap President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong dalam keterangan resminya, Kamis (21/9/2017).

Honda Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya racing yang sangat kental, dilengkapi Front Grille yang agresif, Full LED Headlights dan LED Fog Light. Alloy Wheel Racing berukuran 20 inch dan Type R Triple Exhaust with Finisher melengkapi tampilannya sebagai sebuah Sports Car sejati.

Selain itu, Honda Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nurburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Sedangkan New Honda Brio RS Special Edition tampil semakin sporty dan dinamis melalui penambahan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. Dari sisi interior, New Sporty Two Tone Seat Cover membawa tampilan yang lebih segar. Selain itu, New Honda Brio RS Special Edition juga tampil dalam warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl yang semakin memperkuat kesan sporty untuk mobil ini.

Sementara itu, New Honda HR-V 1.5 E CVT tampil semakin canggih dengan sistem audio video baru yang dilengkapi 8” Floating Touchscreen Display with Bluetooth Connection. Juga terdapat fitur HDMI Model yang berfungsi sebagai screen mirroring (untuk iPhone & Android), serta fitur New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

Honda Civic Type R telah dapat dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia dan ditawarkan dengan harga Rp1.003.750.000.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top