Boyong 8 Model, Toyota Voxy Jadi Bintang di GIIAS Surabaya 2017

Jum'at, 22 September 2017 - 06:43 WIB
Boyong 8 Model, Toyota Voxy Jadi Bintang di GIIAS Surabaya 2017
Boyong 8 Model, Toyota Voxy Jadi Bintang di GIIAS Surabaya 2017
A A A
JAKARTA - Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017, PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui founder dealer Toyota di wilayah Jawa Timur, Auto2000 menghadirkan jajaran mobil andalannya.

Dalam ajang yang digelar di Grand City Convention & Exhibition Surabaya, pada 20-24 September ini, Toyota menampilkan 8 model kendaraan. Kedelapan produk tersebut adalah mobil terbaru All New Voxy, kemudian Fortuner TRD, Kijang Innova Venturer, Yaris, New Agya, Avanza-Veloz, Sienta, dan Calya.

“Kehadiran All New Voxy sebagai produk spesial yang kami tampilkan pada booth Toyota di GIIAS Surabaya 2017 ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen tanah air akan sebuah high MPV dengan desain lebih sporty dan makin stylish,” Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

All New Voxy merupakan kendaraan global Toyota, dan untuk pertama kali dihadirkan secara resmi di Indonesia pada ajang GIIAS 2017. Kehadiran All New Voxy sebagai kendaraan di segmen high MPV ini membuat pilihan kendaraan keluarga untuk pelanggan Toyota semakin beragam.

Selain untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, kehadiran All New Voxy diharapkan semakin mengokohkan posisi Toyota sebagai brand yang selalu hadir dengan produk terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Kehadiran All New Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium yaitu Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia,” terang Soerjopranoto.

All New Voxy hadir dengan desain eksterior yang sporty dan stylish dengan tarikan garis dan permainan layer yang memancarkan aura sporty dan luxury pada penampilannya dan menjadi ciri khas mobil ini sebagai kendaraan high MPV. Konsep cutting edge pada bagian depan, menonjolkan karakter All New Voxy yang modern dan canggih.

Sentuhan elegan dan dinamis, terlihat pada desain engine hood sampai ke bagian bawah grille. Dipadu dengan desain majestic square pada lampu depan (head lamp), membuat tampilan All New Voxy terlihat mempesona dan harmoni. Mobil ini juga dilengkapi LED Clearance Lamp yang terpisah dengan lampu utama, serta foglamp yang juga menggunakan teknologi LED seperti pada Alphard dan Vellfire.

All New Voxy juga menggunakan 16-inch Alloy Wheel dengan two-tone yang menggabungkan aksen inovasi dan kemewahan. Bagian samping All New Voxy juga dilengkapi Elegant Aero Package yang kian memperkuat karakter elegan dan sporty dari kendaraan 7 seater ini.

Perpaduan desain, material dan permainan warna serta advance technology pada feature pendukung menjadikan interior All New Voxy sangat mewah. Desain multiple layer pada dashboard dan rancangannya yang ergonomis, membuat tampilannya memberi aura modern dan user friendly. Ruang kabin yang luas juga membuat mobil ini mempunyai tempat penyimpanan yang banyak sehingga kabinnya menjadi fungsional.

Bangku penumpang didesain dengan model captain seat berbahan kulit, tidak hanya menambah kenyamanan interior All New Voxy, tapi juga menambah kemegahannya. Mobil ini juga dilengkapi Twin Moon Roof, Cruise Control, Sun Shade serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode.

Dilengkapi 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assit (HSA), All New Voxy hadir sebagai MPV yang memiliki dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya. Dibekali engine 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc, mesin yang disandang All New Voxy mampu menghasilkan power maximum 152/6.100 dan torque 19,7/3.800.

“Kami harapkan melalui GIIAS Surabaya 2017 masyarakat Jawa Timur makin bisa mengeksplor berbagai kelebihan yang dimiliki All New Voxy untuk menjadikan mobil ini sebagai high MPV pilihan,” tutur Soerjopranoto.

Penjualan di Jawa Timur


Berdasarkan data Auto2000 hingga Juli 2017, tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Jawa Timur sebesar 32% atau sebanyak 24.090 unit. Angka tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah Jawa Timur.

Operation Manager Auto2000 area Jawa Timur, Hendra Purnawan semakin optimis kehadiran All New Voxy pada 2017 dapat mendukung penjualan Toyota dalam menghadapi kompetisi di pasar automotif roda empat, khususnya di Jawa Timur.

“Dengan hadirnya All New Voxy pada event GIIAS Surabaya, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini,” ujar Hendra.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0560 seconds (0.1#10.140)