Detail Spesifikasi Oppo Reno 4 yang Akan Hadir di Indonesia

Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:05 WIB
loading...
Detail Spesifikasi Oppo Reno 4 yang Akan Hadir di Indonesia
Oppo membekali Reno 4 dengan empat kamera, lengkap dengan konfigurasi quad camera. Oppo Reno 4 menggunakan lensa utama 48MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa mono 2MP.
A A A
JAKARTA - Oppo akan kembali meluncuran ponsel pintarnya di Indonesia. Setelah meluncur di China dan India, Oppo Reno 4 bakal mendarat di Tanah Air dan menyasar generasi muda pada pekan ini.. BACA JUGA - TikTok Dipaksa Jual, China Pamer 'Anak Selingkuhan' Harley Davidson

Oppo Reno 4 memiliki desain lebih tipis 0,15mm dari pendauhulnya. Layarnya sudah dibekali dengan AMOLED 6,4 inci. Ponsel pintar tersebut hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Space Black dan Galactic Blue. (Baca juga: Ekonomi RI 'Sakit' di Kuartal II/2020, Bagaimana Kondisi Perbankan? )

Oppo membekali Reno 4 dengan empat kamera, lengkap dengan konfigurasi quad camera. Oppo Reno 4 menggunakan lensa utama 48MP, lensa sudut lebar 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa mono 2MP.(Baca juga: BPR Masih Prospektif di Tengah Kucuran Beragam Insentif Saat Pandemi )

Ponsel ini mendapat warisan fitur fotografi dari pendahulunya, antara lain Ultra Dark Mode dan Ultra Clear 108MP. Oppo juga meningkatkan aplikasi penyunting video bawaan dari ColorOS 7.2, SoLoop, yang didukung algoritma AI untuk memudahkan pengguna menyunting video. Baca Juga - Ilmuwan China ungkap Sarang COVID-19, WHO Akui Bukan Wuhan Baca Juga - Ilmuwan China ungkap Sarang COVID-19, WHO Akui Bukan Wuhan

Oppo Reno 4 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang dibuat dengan proses fabrikasi 8nm. Performa perangkat tersebut juga ditunjang dengan RAM 8GB dan ROM 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Baterai yang diberikan sebesar 4.105mAh, termasuk didukung dengan pengisian daya cepat VOOC 4.0 30 watt, yang diklaim dapat mengisi daya hingga 50% dalam 20 menit dan 100% dalam 57 menit.

Oppo Reno 4 telah memiliki ColorOS 7.2 yang dikembangkan dengan basis Android 10 dan membawa peningkatan kemampuan, di antaranya AI App Preloading yang mempelajari kebiasaan pengguna untuk membuat aplikasi terbuka lebih cepat.

ColorOS 7.2 juga membawa fitur Super Power Saving Mode, Super Night Time Standby, Quick Return Bubble untuk gelembung ikon mengambang yang menampilkan informasi game yang berjalan di latar belakang, Icon Pull Down Gesture, serta Oppo Lab yang membawa fitur decision spinner dan lab ringtone.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)