alexa snippet

Meluncur di Project Fi Google

Moto X4 Akan Jadi Smartphone Pertama Update Android P

Moto X4 Akan Jadi Smartphone Pertama Update Android P
Tersedia pre-order via Project Fi, Google menyebutkan Android One Moto X4 akan menjadi salah satu yang pertama di-update ke Android P. Foto/Istimewa
A+ A-
NEW YORK - Google telah mengumumkan, bahwa mereka akan membawa Android One ke Amerika Serikat (AS). Smartphone Android One pertama yang diluncurkan di Amerika Serikat ini dibuat oleh Motorola, bernama Moto X4 (pertama kali diungkap pada ajang IFA 2017 akhir Agustus lalu).

Dilansir dari BGR,perangkat ini akan tersedia di jaringan Project Fi, layanan nirkabel Google, yang mengandalkan jaringan LTE (kemitraan dengan T-Mobile, Sprint, dan US Cellular).
 
"Android One Moto X4", seperti yang Google sebut, berbeda dengan handset yang akan dijual Motorola. Karena Android One adalah "bentuk paling murni Android", awalnya dikembangkan untuk perangkat kelas bawah di pasar negara berkembang seluruh dunia.

Moto X4 
Menurut Google, Android One akan memungkinkan pemilik Moto X4 mendapatkan update ke Android 8 Oreo pada akhir 2017. Menariknya, Google bahkan menyebutkan perangkat tersebut akan menjadi salah satu yang pertama di-update ke Android P (hal ini kemungkinan akan terjadi pada paruh kedua tahun 2018).
 
Fitur Highlight dari Moto X4 termasuk layar 10 inci 5.2 inci, kamera belakang 12 MP, prosesor Snapdragon 630, dan bodi tahan debu dan air. Android One Moto X4 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Super Black dan Sterling Blue.

Moto X4 
Google mengatakan Android One Moto X4 sudah tersedia pre-order via Project Fi seharga USD399 atau sekitar Rp5 juta. Untuk pemilik ponsel Nexus dapat melakukan transaksi di perangkat mereka dan menerima diskon hingga USD165.

Selain itu, orang-orang yang transaksi pada 5 Oktober bisa memperoleh kredit Fi sebesar USD50. Moto X4 bergabung dengan Google Pixel dan Pixel XL - satu-satunya ponsel non-Google yang saat ini tersedia untuk dipesan langsung di Project Fi.

(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top