alexa snippet

All New Satria F150 Tampil Lebih Stylish

All New Satria F150 Tampil Lebih Stylish
Suzuki All New Satria F150. Foto/SINDOnews/Manuel Jeghesta
A+ A-
JAKARTA - Memanfaatkan ajang Bursa Motor (BURTOR), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan salah satu produk jagoan, yakni All New Satria F150. Kali ini model ayam jago milik Suzuki menerima berbagai penyegaran untuk sebagai tunggangan yang memenuhi lifestyle masa kini.

Kini All New Satria F150 hadir dengan lima varian warna baru. Untuk versi standart tersedia dengan balutan warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Selain itu ada dua pilihan warna spesial untuk varian High Grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metalic Titon Blue yang identik dengan tampilan Suzuk iGSX-RR milik team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

"Perubahan warna yang diterima didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini. Tentunya generasi muda menjadi target pasar kami yang ingin tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di lingkungannya. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang diutamakan pada masa kini," ujar Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS, Yohan Yahya, saat peluncuran All New Satria F150, di area Burtor, SCBD, Jakarta, Minggu (24/9/2017).

Untuk urusan tenaga, All New Satria F150 dibekali dengan mesin berteknologi full injection dan DOHC yang mampu memberikan akselerasi spontan. Selain itu, penggunaan radiator berukuran besar sebagai sistem pendingin suhu mesin, memastikan kondisi terbaik untuk konsistensi performa dan keawetan komponaen mesin.

Dengan bekal yang dimiliki, All New Satria F150 dibanderol dengan harga Rp22.200.000 untuk varian standar dan varian high grade seharga Rp22.500.000. Sedangkan varian spesial dibanderol dengan harga Rp22.650.000.

Dengan peluncuran All New Satria F150 terbaru ini, SIS optimistis mampu menjaga kestabilan permintaan konsumen di angka 2.000 unit per bulan.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top