alexa snippet

Diam-Diam Asus Sudah Siapkan Zenfone 5 untuk Awal 2018

Diam-Diam Asus Sudah Siapkan Zenfone 5 untuk Awal 2018
Namun sepertinya tidak butuh waktu lama bagi pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut untuk menghadirkan penerusnya. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Asus belum lama ini telah meluncurkan Zenfone 4 sebagai generasi penerus dari Zenfone 3. Namun sepertinya tidak butuh waktu lama bagi pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut untuk menghadirkan penerusnya.

Hal ini terungkap setelah CEO Asus, Jerry Shen menargetkan Zenfone 5 akan diumumkan pada Maret 2018. Namun dalam hal ini belum ada informasi lebih lanjut terkait waktu pastinya.

Dirinya berharap Asus sudah bisa meraup keuntungan mulai tahun depan dari peluncuran produk terbaru. Hal itu tak lepas dari hasil penjualan yang mampu dicapai Zenfone 3 dan Zenfone 4.

Di sisi lain, sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Senin (25/9/2017), Asus tidak mau ambil pusing terkait akuisisi HTC oleh Google. Meski sama-sama berpusat di Taiwan, namun Asus dan HTC memiliki target pasar yang berbeda.

Seri Google Pixel menyasar perangkat premium, sedangkan perangkat Asus lebih fokus pada seri entry-level dan menengah.

Sebagai informasi, Asus sendiri baru saja memperkenalkan enam model Zenfone 4 sekaligus di Taiwan bulan Agustus 2017. Namun untuk pasar Indonesia, Asus akan mengeluarkannya secara bertahap hingga akhir 2017.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top