Samsung Galaxy Note8 Resmi Meluncur di Indonesia

Senin, 25 September 2017 - 14:02 WIB
Samsung Galaxy Note8 Resmi Meluncur di Indonesia
Samsung Galaxy Note8 Resmi Meluncur di Indonesia
A A A
JAKARTA - Samsung Elektronics Indoneisa hari ini secara resmi meluncurkan Galaxy Note8 di Indonesia, hanya selang sebulan setelah diluncurkan di New York, Amerika Serikat pada 23 Agustus 2017 lalu.

Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note 8 mendukung penggunanya untuk mencoba dan menciptkan inovasi-inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka yang membawa mandaat dan makna lebih," tutur Jae Hoon Kwon President Samsung Electronics Indonesia, saat peluncuran di gedung Djakarta Theater, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Melalui Galaxy Note8, konsumen akan mendapatkan Infinity Display lebih besar namun tetap nyaman digenggam dengan satu tangan, S Pen untuk berkomunikasi lebih personal, serta kamera terbaik yang dapat mengambil foto-foto menakjubkan.

Galaxy Note 8 didesain mengikuti bagaimana konsumen menentukan tujuan dalam hidupnya dengan memanfaatkan teknologi masa kini.

“Kami mengapresiasi antusiasme dari komunitas Note yang sangat bersemangat. Mereka terus menjadi inspirasi bagi kami dan ini adalah produk Note yang telah kami rancang untuk mereka,” ujar, DJ Koh

“Mulai dari Infinity Display dan S Pen yang lebih cerdas, hingga kecanggihan dual camera, Galaxy Note8 akan memberikan penggunanya kemampuan dari sebuah smartphone yang tidak terbayangkan sebelumnya,” terangnya.

Samsung pertama kali memperkenalkan seri Note pada 2011. Sejak itu sebuah komunitas lahir dari kecintaan mereka terhadap layar besar yang menjadi kekhasan dari Note serta S Pen. Menurut riset pasar Samsung, 85% pengguna Note mengatakan bahwa mereka bangga memamerkan handset mereka dan merekomendasikannya kepada teman-teman. Kemudian, 75% mengatakan bahwa Note adalah smartphone terbaik yang pernah mereka miliki.

Galaxy Note8 memiliki layar terbesar di antara Note lainnya, namun fisiknya yang ramping membuatnya nyaman dalam genggaman satu tangan. Menggunakan Quad HD+ Super AMOLED Infinity Display sebesar 6.3 inci, pengguna dapat melihat lebih banyak tanpa perlu melakukan scrolling.

Galaxy Note 8 memberikan ruang yang lebih luas bagi pengguna untuk menonton, membaca dan menulis, menjadikannya sebuah smartphone termutakhir untuk multi tasking.

Pengguna Note sejak dulu sudah dapat melakukan banyak hal dengan fitur Multi Window. Lebih dari itu, Galaxy Note 8 kini hadir dengan fitur baru App Pair yang dapat memberikan pengguna kemampuan untuk membuat sejumlah pasangan aplikasi di Edge panel. Secara bersamaan, kedua aplikasi tersebut dapat dijalankan dengan mudah, seperti menonton video sambil mengetik pesan, atau melakukan conference call sambil membuka nomor kontak dan agenda.

Harga pemesanan mulai Rp 12,9 juta (bundling wireless speaker AKG) hingga Rp 13,5 juta (bundling docking DeX Station).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3042 seconds (0.1#10.140)