Daihatsu Dress-up Challenge Ramaikan Lampung

Selasa, 26 September 2017 - 02:30 WIB
Daihatsu Dress-up Challenge Ramaikan Lampung
Daihatsu Dress-up Challenge Ramaikan Lampung
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan rangkaian program menarik bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge. Kali ini kegiatan diselenggarakan di Kota Bandar Lampung.

Daihatsu Dress-up Challenge merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu yang diselenggarakan dalam memeriahkan perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110 di dunia. Kegiatan dibuat lebih seru, lebih luas, dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

Dalam setiap pelaksanaannya, program ini menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai Sahabat Muda.

Dalam program tersebut Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan event ini di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017. Menyusul penyelenggaraan di kota-kota sebelumnya, Daihatsu Dress-up Challenge hadir di halaman Graha Wangsa, Bandar Lampung, pada 23 - 24 September 2017.

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, event ini dibuat lebih seru dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi Sahabat Muda di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan dan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, Senin (26/9/2017).

Pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Bandar Lampung dapat juga memanfaatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, apabila melakukan transaksi pada event ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9970 seconds (0.1#10.140)