LG G6 Plus dan Q6 Plus Mulai Tersedia di Enam E-commerce

Selasa, 26 September 2017 - 11:01 WIB
LG G6 Plus dan Q6 Plus Mulai Tersedia di Enam E-commerce
LG G6 Plus dan Q6 Plus Mulai Tersedia di Enam E-commerce
A A A
JAKARTA - LG Mobile Communications Indonesia memulai pemasaran dua smartphone terbarunya, LG G6 Plus dan LG Q6 Plus. Keduanya menjadi versi upgrade dari generasi sebelumnya dengan tawaran utama performa lebih baik dan ruang simpan lebih besar.

Bila LG G6 Plus menjadi versi upgrade smartphone premium LG G6 dengan RAM 4 GB dan kapasitas simpan bawaan 128 GB, maka performa LG Q6 Plus hadir dengan dukungan RAM 4 GB dan ruang simpan selega 64 GB.

“Kedua peningkatan utama ini menjadi jawaban kami atas keinginan masyarakat untuk tak hanya menikmati berbagai konten, tapi juga dapat lebih berkreasi menciptakan konten melalui sebuah smartphone berkemampuan tinggi,” papar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Senin (25/9/2017).

Disebutkannya, LG G6 Plus dipatok Rp9 juta dan LG Q6 Plus dikisaran Rp3,7 juta. Menandai debut keduanya di Indonesia, LG Mobile menyiapkan paket penjualan istimewa bagi para peminatnya.

Hal ini dilakukan melalui program “Early Bird” yang melibatkan enam e-commerce sepanjang 25–29 September 2017. Enam e-commerce yang dimaksud adalah Bhinneka.com, Blibli.com, Erafone.com, Dinomarket, JD.id dan Tokopedia.

Bagi peminat LG G6 Plus, paket penjualan istimewa yang ditawarkan mencakup earphone dari B&O yang taksir harganya Rp3 juta. Di samping itu, LG juga menyematkan pelindung bodi berupa back case yang perkiraan nilainya Rp200.000.

Tak hanya itu, lanjut dia, pembelian dengan kartu kredit dari bank tertentu akan memberikan tambahan cashback Rp1 juta sepanjang periode ini.

Penawaran LG Q6 Plus tak kalah menarik. Dengan harga Rp3,7 juta, Anda bakal berhak atas kelengkapan kamera aksi (action cam) B-Cam Sport dan pelindung bodi khusus. Peminat juga mendapat tambahan cashback dengan penggunaan kartu kredit dari bank tertentu senilai Rp300.000.

Sebagai versi yang ditingkatkan, tak terdapat perbedaan khusus dalam fitur yang ada di dalam keduanya dari smartphone sebelumnya. LG G6 Plus misalnya, akan tetap membawa serta seluruh fitur dalam smartphone premium LG G6.

Termasuk didalamnya mulai dari rasio unik layar FullVision 18:9, kemampuan fotografi melalui kamera depan dan belakang yang memiliki bidang tangkap lebar (wide angle), hingga kemampuan audio istimewa melalui keberadaan Quad Digital-to-Analog Converter (Quad DAC).

Sementara LG Q6 Plus pun hadir dengan semangat yang sama seperti pendahulunya, yakni memberikan pengalaman premium pada smartphone kelas menengah. Terapan FullVision yang memberi pengalaman visual lebih baik bagi pengguna melalui rasio layar 18:9 dan resolusi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel pun terdapat di smartphone ini.

Smartphone dengan layar 5.5 inch ini pun membawa peningkatan opsi pengamanan Face Unlock. Hal yang memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan smartphone melalui pengenalan wajah, bahkan pada saat layar benar-benar dalam keadaan standby.

Bicara soal ketangguhan pun keduanya dibuat spesial yang membuatnya tetap dapat diandalkan mendukung berbagai aktivitas pengguna. Tak hanya klaim, keduanya memiliki sertifikasi MIL-STD 810G yang disandang berkat ketahanannya dalam uji perangkat yang digunakan dalam militer Amerika Serikat.

“Peningkatan performa, ruang simpan lebih besar dan ketangguhan menghadapi berbagai skenario pemakaian yang menempatkannya dalam resiko kerusakan. Bauran ketiga hal ini membuat LG G6 Plus dan LG Q6 Plus hadir menjadi smartphone yang pantas untuk para kreator konten,” ujar Heegyun Jang lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0410 seconds (0.1#10.140)