MMKSI Buka Diler Baru Mitsubishi di Banda Aceh

Rabu, 27 September 2017 - 13:24 WIB
MMKSI Buka Diler Baru Mitsubishi di Banda Aceh
MMKSI Buka Diler Baru Mitsubishi di Banda Aceh
A A A
ACEH - Tingginya animo masyarakat menyambut kehadiran small MPV Xpander direspons PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia itu melebarkan sayap dengan membuka diler baru di Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Rabu (27/9/2017).

Hari ini, MMKSI menggandeng PT Arista Sukses Mandiri (ASM) mengembangkan jaringan diler khusus kendaraan penumpang di Banda Aceh. Diler ini menjadi outlet khusus kendaraan penumpang pertama di wilayah Nanggore Aceh Darussalam, melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya menjadi 94 outlet di seluruh Indonesia.

Diler PT Arista Sukses Mandiri - Aceh diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Hartono Sohor, Chairman PT Arista Sukses Mandiri. ''Kami berharap diler Arista Sukses Mandiri – Aceh dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales,''ungkap Kyoya Kondo dalam sambutannya di sela acara peresmian.

''Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors,”Kondo menambahkan.

Berada di lokasi utama lalu lintas yang strategis, diler PT Arista Sukses Mandiri diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kabupaten Banda Aceh dan sekitarnya untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

"Suatu kebanggaan diberikan kepada kami untuk melayani konsumen di Aceh. Kami berharap sarana yang kami siapkan dapat melayani konsumen di Aceh dengan baik,''kata Hartono.

Selain penjualan, diler ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi. Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang diAceh, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9411 seconds (0.1#10.140)