Indro Warkop Sebut Legendary Bikers Indonesia 2017 Wadah Inspirasi Pemotor

Jum'at, 29 September 2017 - 10:01 WIB
Indro Warkop Sebut Legendary Bikers Indonesia 2017 Wadah Inspirasi Pemotor
Indro Warkop Sebut Legendary Bikers Indonesia 2017 Wadah Inspirasi Pemotor
A A A
BOGOR - Komedian Indrodjojo Kusumonegoro atau biasa dikenal Indro Warkop berpesan kepada para 15 dari 2000 biker (pengendara motor) yang lolos dalam ajang Castrol Power1 Legendary Bikers 2017 agar menjunjung tinggi persaudaraan dan selalu menginspirasi.

"Saya harap ajang ini dapat menyebarkan semangat positif antar bikers dan masyarakat," kata Indro yang juga salah satu bikers senior saat sharing session Legendary Bikers Camp di Highland Park Resort, Bogor, Kamis (28/09/2017).

Ia menyambut baik atas terselenggaranya event rutin tahunan yang digelar perusahaan pelumas ternama di Indonesia ini. Pasalnya, selain dapat menularkan semangat kebersamaan sesama penggemar tourinf sepeda motor, juga dapat menginspirasi masyarakat.

"Dengan membawa semangat positif, gelaran Legendary Bikers Indonesia 2017 ini juga dapat dioptimalkan sebagai wadah bagi para bikers untuk menginspirasi hal-hal positif hingga nantinya menjalar ke segala penjuru," ungkapnya.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudjono mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk memupuk semangat dan menyalurkan hobi masyarakat yang senang berkendara beriringan (touring) didalam kota ataupun menempuh jarak ratusan kilometer.

"Castrol Power1 Legendary Bikers Indonesia 2017 ini juga sebagai ajang pencarian bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat," kata Deananda.

Ia menjelaskan tahun ini pihaknya sengaja mengangkat tema Where Legends Play, agar para bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara, sehingga dapat berkontribusi dan memberikan inspirasi positif bagi masyarakat.

"Lebih dari 2000 peserta seluruh Indonesia telah berpartisipasi di sosial media untuk bercerita mengenai pengalaman touring dan kontribusi positif terhadap lingkungannya," paparnya.

Dari 2000, setelah melalui proses seleksi akhirnya 100 peserta terpilih untuk melaju ke babak berikutnya berupa sesi wawancara dengan juri (Castrol, perwakilan Media, dan bikers). "Kemudian disaring lagi menjadi 15 finalis. Nah para finalis ini hari ini berkompetisi melawan satu sama lain dalam Legendary Bikers Camp selama dua hari di Bogor," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan pemenang Legendary Bikers 2017 dan akan diumumkan pada awarding night dan akan mendapatkan dukungan dana bagi rute touring favoritnya.

"Legendary Bikers Tour, bersama pemenang kedua dan ketiga. Bahkan akan mendapatkan kesempatan menyaksikan motoGP Sepang di Malaysia pada 29 Oktober mendatang," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3508 seconds (0.1#10.140)