HOKI dan Hyundai Motor Company Semakin Kompak

Kamis, 28 September 2017 - 19:03 WIB
HOKI dan Hyundai Motor Company Semakin Kompak
HOKI dan Hyundai Motor Company Semakin Kompak
A A A
SEOUL - PT Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI) selaku APM Hyundai Truck & Bus Indonesia makin kompak dengan principal-nya, Hyundai Motor Company (HMC). Kesepakatan antara HOKI dan HMC untuk memasukkan unit Xcient ke Indonesia secara CBU yang sudah ditandatangani bisa menjadi bukti kuat.

Penandatanganan ini menunjukkan kekompakan HOKI-HMC dalam berkomitmen melakukan bisnis dan tentu saling percaya antar dua perusahaan, untuk menuju langkah selanjutnya, yaitu Joint Venture dan segera merealisasikan impor dalam bentuk CKD.

Meskipun secara jumlah, kendaraan yang masuk secara CKD lebih besar dari CBU, namun bukan berarti CBU dapat diabaikan. “Xcient yang akan masuk ini akan sangat kompetitif, karena akan memberi Value for Money yang tinggi bagi konsumen. Spesifikasinya akan sangat tinggi, tetapi harga tetap bersaing” ujar Iki Wibowo dalam keterangannya, Kamis (28/9/2017).

Vice President HMC pada 20 September 2017 lalu di kantor pusat HMC, Yangjae-dong, Seoul, Korea Selatan. Dengan kesepakatan ini, HMC jelas memperluas area bisnisnya ke Indonesia yang memiliki pasar kendaraan komersial besar, dengan sangat serius. “Persahabatan saya dan Mr.

Lee kian erat, dan tentu saja mewakili kekompakan antara HOKI dan HMC. Kekompakan ini sangat penting untuk mendukung bisnis kendaraan komersial Hyundai di Indonesia yang akan memuaskan konsumen kami,” tutup Iki Wibowo.

Menyambut kedatangan truk CBU, HOKI segera menyiapkan jaringannya. Daerah-daerah pertama adalah Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Utara/Aceh, Kalimantan dan Sulawesi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0820 seconds (0.1#10.140)