Mitsubishi Perkuat Jaringan Kendaraan Niaga Ringan di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 - 00:07 WIB
Mitsubishi Perkuat Jaringan Kendaraan Niaga Ringan di Tangerang
Mitsubishi Perkuat Jaringan Kendaraan Niaga Ringan di Tangerang
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkuat jaringan dealer kendaraan niaga ringan di wilayah Tangerang, Provinsi Banten. Dalam hal ini, MMKSI bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Motors (SDM) membuka dealer baru di kawasan Cikokol.

Head of Sales & Marketing Unit PT MMKSI dan Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris PT SDM. Diler ini merupakan diler khusus kendaraan niaga ringan ke-5 di wilayah Tangerang dan melengkapi jumlah diler kendaraan niaga ringan Mitsubishi menjadi 228 outlet di seluruh Indonesia

Berada di lokasi utama lalu lintas kota yang strategis, dealer PT SDM – Cikokol diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Kota Tangerang dan sekitarnya, untuk penjualan line up kendaraan niaga ringan L300, T120SS serta Triton.

Selain penjualan, dealer ini dipersiapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“PT MMKSI berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dan akan memperkenalkan produk-produk terbaik, tidak hanya kendaraan penumpang, namun untuk seluruh model kendaraan niaga ringan Mitsubishi lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas setiap konsumen kepada brand Mitsubishi Motors,” ungkap Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan niaga ringan di Tangerang, MMKSI berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Dealer SDM Cikokol, Tangerang merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Outlet ini menjadi dealer kendaraan niaga ringan Mitsubishi ke-29 atas kerja sama MMKSI dengan Srikandi Group.

Dealer yang berlokasi di Jl MH Thamrin No 88, Cikokol - Tangerang ini dilengkapi dengan area Showroom 308 m2 dan luas area Workshop 1.800 m2.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6492 seconds (0.1#10.140)