Jisel Terpilih Jadi Wanita Pertama Legendary Bikers Indonesia 2017

Minggu, 01 Oktober 2017 - 20:07 WIB
Jisel Terpilih Jadi Wanita Pertama Legendary Bikers Indonesia 2017
Jisel Terpilih Jadi Wanita Pertama Legendary Bikers Indonesia 2017
A A A
BOGOR - Setelah melalui proses seleksi cukup ketat, Eleonora Ajisela Agrippina alias Jisel akhirnya terpilih sebagai wanita pertama yang menyandang Legendary Bikers Indonesia 2017 mengungguli 15 finalis yang tersaring dari 2000 peserta dalam ajang pencarian bikers berprestasi.

Sebelumnya, selama 2 hari para finalis ini telah mengikuti kompetisi dan diberikan pembekalan dalam Legendary Bikers Camp. Pemenang Legendary Bikers 2017 diumumkan pada Awarding Night di Highland Park Resort, Bogor, Jumat (29/9).

"Pemilihan pemenang sudah sesuai dengan nilai-nilai dan visi dan misi dari brand Castrol Power1. Kita mencari yang paling terbaik di antara yang terbaik dan Jisel adalah yang terbaik dari semua finalis yang memang terbaik," ujar Country Marketing Manager Indonesia Deananda Sudijono, kemarin.

Deanada Sudijono selaku Country Manager Castrol Indonesia mengatakan bahwa, ajang ini merupakan kompetisi bagi para bikers yang berprestasi terhadap kontribusinya kepada masyarakat.

"Castrol Power1 Legendary Bikers Indonesia 2017 ingin mengajak seluruh komuitas bikers di indonesia bersatu dan menajadi inspirasi positif bagi masyarakat khusunya bagi para bikers lainnya," ungkapnya di Bogor (28/09).

Gelaran ini merupakan kali ketiga yang diadakan tiap tahunnya, lebih dari 2000 peserta dari seluruh indonesia berpartisipasi di sosial media untuk berbagi cerita mengenai pengalaman touring dan kontribusi positif yang telah dilakukan untuk lingkungannya.

Lalu dari 2000 peserta terpilih 100 peserta untuk maju ke babak selanjutnya melaui proses seleksi. Kemudian dari 100 peserta nantinya dipilih kembali sebanyak 15 finalis setelah mengikuti tahapan berupa sesi wawancara yang dilakukan oleh para juri dari Castrol Indonesia.

"Nah jisel bikers asal Jakarta ini merupakan pemenangnya dari 15 finalis yang lolos proses seleksi sejak Juni 2017. Tahun ini kami mengangkat tema "Where Legends Play", melalui tema tersebut kami berharap para bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara dan kami juga berharap tidak berhenti disini tetapi bisa menularkan inspirasi positif kepada para bikers lainnya," tambah Deanada.

Pada kesempatan yang sama hadir pula bikers senior Indro Warkop menyambut baik atas kembali digelarnya ajang Castrol Power1 Legendary Bikers Indonesia 2017. Baginya ajang ini dapat menyebarkan semangat positif kepada sesama para bikers dan juga untuk masyarakat.

"Dengan membawa semangat positif ajang ini dapat dioptimalkan sebagai wadah bagi para bikers untuk menginspirasi hal-hal positif hingga nantinya dapat menjalar kesegala penjuru daerah," jelas Indro.

Sementara itu, Eleonora Ajisela Agrippina yang akrab dipanggil Jisel mengaku bangga terpilih menjadi wanita pertama dan yang terbaik di Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017. Wirausahawati yang sehari-hari naik motor Kawasaki Ninja 150 tahun 2008 ini akan melanjutkan apa yang telah ia dapatkan di acara ini ke biker lainnya.

"Banyak ilmu dan pengalaman yang aku dapatkan di Castrol POWER1 Legendary Bikers 2017. Aku akan menginspirasi ke teman-teman bahwa naik motor tidak sekedar motoran, tapi bisa untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dan memberikan banyak manfaat," papar wanita jomblo yang suka makan siomay dan pempek itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9793 seconds (0.1#10.140)