Toyota Innova Tergantung Di Taman Lalu Lintas Bandung

Minggu, 01 Oktober 2017 - 22:01 WIB
Toyota  Innova Tergantung Di Taman Lalu Lintas Bandung
Toyota Innova Tergantung Di Taman Lalu Lintas Bandung
A A A
BANDUNG - Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Bandung diresmikan Jumat (29/9/2017) oleh Walikota Ridwad Kamil. Di antara venue taman rekreasi yang direvitalisasi itu, mobil New Innova tergantung menjadi andalan.

Mobil New Innova warna putih itu tergantung dengan posisi miring. Dari dekat terlihat masih mulus dan kinyis-kinyis. Dan terlihat dominan setelah masuk ke arena seluas 3,5 hektar di pusat Kota Bandung itu.

"Konsepnya adalah venue tersebut menjadi andalan untuk selfie para pengunjung. Karena saat ini kan lagi musim selfie," aku Kang Dedik selaku arsitektur Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution.

Taman Lalu Lintas Bandung merupakan hasil kerjasama antara Pemeritah Kota Bandung, Toyota-Astra Motor, dan Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution sebagai pengelola. Proyek revitalisasi sudah berjalan sejak Februari 2016.

Toyota Astra Motor Indonesia yang ikut peduli dengan program pemeliharaan lingkungan, melalui program corporate social responsibility (CSR). Total dana CSR yang disalurkan Rp9,2 miliar untuk revitalisasi lingkungan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung.

Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung mengacu pada upaya untuk memperkuat posisi taman yang sudah ada sejak 1958. Yaitu, menjadikan taman tersebut sebagai icon bersejarah di Kota Bandung.

Adapun fasilitasi berupa jogging track, taman bermain anak, dan area piknik anak. Juga ada perbaikan infrastruktur jalan, shuttle bus, musholla dan sarana kuliner atau resto. Bahkan, ada juga rel kereta dan kolam renang.

"Penghormatan bagi kami untuk dapat kerjasama membangun Taman Lalu Lintas Bandung. Semoga dapat dimaksimalkan warga Bandung," ujar Vice President Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0724 seconds (0.1#10.140)