Jaga Layanan, Uber Belum Mau Perluas Jangkauan ke Timur Indonesia

Selasa, 03 Oktober 2017 - 14:35 WIB
Jaga Layanan, Uber Belum Mau Perluas Jangkauan ke Timur Indonesia
Jaga Layanan, Uber Belum Mau Perluas Jangkauan ke Timur Indonesia
A A A
JAKARTA - Keberadaan layanan transportasi berbasis aplikasi di Indonesia saat ini kian menjamur. Tercatat, masyarakat di kota-kota besar sudah dapat menikmati layanan yang mulai ramai sejak awal 2015 ini.

Bahkan, salah satu perusahaan transportasi berbasis aplikasi lainnya sudah merambah ke pulau paling Timur Indonesia. Menanggapi gebrakan yang dilakukan lawan bisnisnya, Uber mengaku masih ingin fokus terhadap layanan yang tersedia.

"Uber saat ini sudah hadir di 34 kota 7 pulau. Kita masih fokus untuk layanan Uber yang baru kita launching," ujar Head of Communications Uber Indonesia, Dian Safitri, di sela-sela peluncuran Uber Enterpreneur di Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Dian menuturkan, Uber tengah fokus memberikan experience ke kota-kota lain. "Jadi saat ini fokus dengan yang sudah ada dulu. Kita fokus ke rider dan driver dulu untuk kasih layanan terbaik," imbuhnya.

Seperti yang sudah disampaikan, layanan Uber saat ini sudah merambah sebanyak tujuh pulau di Indonesia. Ketujuh pulau tersebut antara lain Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, dan Batam.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8666 seconds (0.1#10.140)