Ardhito Pramono Umumkan Sudah Berpisah dengan Istri: I Love You Ibu

Selasa, 07 November 2023 - 09:16 WIB
loading...
Ardhito Pramono Umumkan Sudah Berpisah dengan Istri: I Love You Ibu
Ardhito Pramono mengumumkan sudah berpisah dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Kabar ini diungkap Ardhito melalui video yang diunggah di Instagram. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono mengumumkan sudah berpisah dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Kabar mengejutkan ini diungkap Ardhito melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Ardhito terlihat sedang bernyanyi bersama seorang pria tampak di sebelahnya mengiringi dengan bermain gitar. Sedangkan unggahan lainnya menunjukkan foto dirinya dan potret cantik sang mantan istri.

Unggahan ini disertai dengan keterangan panjang. Pelantun Bitterlove ini awalnya menyinggung soal orang-orang yang mengkhawatirkan kondisinya. Ardhito kemudian mengungkap soal rencana petualangan baru yang akan dia lakukan.

"Aku mengerti beberapa orang sedang khawatir tentangku, kondisiku juga masalah-masalah yang menyeretku. Tetapi dari sekarang, aku ingin membuat semuanya dan memulai petualangan yang baru untuk membantuku dari kesepian," tulis Ardhito dalam bahasa Inggris dikutip Selasa (7/11/2023).

Ardhito Pramono Umumkan Sudah Berpisah dengan Istri: I Love You Ibu

Foto/Instagram Ardhito Pramono

Baca Juga: Demi Bikin Album Baru, Ardhito Pramono Rela Lelang Vespa Tua Kesayangannya




"Orang selalu tanya tentang anakku, 'kenapa nggak pernah di post lagi?'. Baik, kupikir ini keputusan bersama untuk tidak mengunggah anak kami Asmara di media sosial," sambungnya.

Penyanyi 28 tahun ini kemudian menjelaskan kondisi putrinya, Asmara Pramono. Dia memastikan jika buah hatinya itu dalam keadaan baik meski dia jarang mengunggah fotonya di Instagram.

Bahkan pemilik nama asli Ardhito Rifqi Pramono ini menjelaskan bahwa anaknya begitu menikmati aktivitasnya sehari-hari. Dia juga memiliki sifat yang sama dengan sang ibu.

Di sisi lain, Ardhito berharap bahwa baik putri dan Jeanneta dalam keadaan baik meski mereka sudah tidak lagi bersama. Mengakhiri unggahannya, penyanyi itu kemudian menuliskan ungkapan citanya untuk sang mantan istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)