Adu Modifikasi di Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Palembang

Selasa, 03 Oktober 2017 - 23:01 WIB
Adu Modifikasi di Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Palembang
Adu Modifikasi di Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Palembang
A A A
JAKARTA - Penggemar modifikasi kendaraan, mengenal ajang dress-up sebagai ajang adu kreativitas. Memfasilitasi hasrat para penggemar dress-up, Daihatsu kembali menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge.

Program ini adalah ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus merayakan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110, sehingga dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu. Program ini menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish dan nyaman dikendarai.

Dalam event tersebut, Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) dengan penyelenggaraan kegiatan di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017.

Menyusul penyelenggaraan di kota-kota sebelumnya, kini Daihatsu Dress-up Challenge digelar di halaman OPI Mall, Palembang, Sumatera Selatan, pada 30 September – 1 Oktober 2017.

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi beradu kreativitas. Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia. Event ini dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi Sahabat Muda di Kota Palembang dan sekitarnya. Untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, Selasa (3/10/2017).

Pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Palembang ini dapat juga memanfaatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dan harga spesial. Peserta Trade-In juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, apabila melakukan transaksi pada event ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5404 seconds (0.1#10.140)