Uber Kini Cantumkan Lokasi Tujuan Konsumen

Rabu, 04 Oktober 2017 - 20:03 WIB
Uber Kini Cantumkan Lokasi Tujuan Konsumen
Uber Kini Cantumkan Lokasi Tujuan Konsumen
A A A
JAKARTA - Salah satu masalah yang sering dialami pengemudi Uber adalah tidak munculnya lokasi yang akan dituju ketika pesanan masuk. Lokasi tujuan baru akan tertera ketika pesanan di konfirmasi oleh si pengemudi itu sendiri.

Rupanya hal ini membuat pengemudi menjadi kurang nyaman. Pasalnya hal ini dianggap mengganggu fleksibilitas pengemudi.

Hal itu pun ditanggapi Dian Safitri Head of Communications Indonesia, menurut Dian baru-baru ini Uber memiliki fitur Destinations. Fitur ini menurut Dian memudahkan para mitra menyesuaikan waktu mengemudi bersama Uber dengan rutinitas mereka.

"Sekarang pengemudi bisa menggunakan fitur mengemudi sesuai tujuan. Semisal pengemudi ingin menuju lokasi tertentu, ketika di aktifkan makan pesanan yang masuk akan disesuaikan dengan tujuan si pengemudi. Hal ini bisa dilakukan dua kali dalam sehari," terang Dian, di Jakarta, Rabu (4/10/2017).

Fitur ini telah digunakan di berbagai kota di Amerika dan belahan dunia, dan kini dapat digunakan oleh para mitra-pengemudi layanan roda dua dan empat namun saat di fitur tersebut baru tersedia di Jabodetabek.

Dikatakan Dian, semua pemesanan perjalanan Uber yang biasanya diterima oleh pengemudi baik UberX, UberBlack dan UberPool bisa diterima asalkan rutenya searah dengan tujuan pengemudi.

"Dengan pembaruan fitur ini, Kini mitra Uber mendapatkan penghasilan tambahan dalam perjalanan ke kantor atau ke kampus dan ke rumah semakin mudah," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0654 seconds (0.1#10.140)