Mobil Guyub yang Mewah dan Harga Terjangkau

Kamis, 06 Agustus 2020 - 11:57 WIB
loading...
Mobil Guyub yang Mewah dan Harga Terjangkau
Mobil Guyub yang Mewah dan Harga Terjangkau
A A A
JAKARTA - Karakter guyub sudah jadi ciri khas unik masyarakat Indonesia. Dalam melakukan apa saja masyarakat Indonesia terbiasa melakuannya bersama-sama. Mulai dari hal yang besar seperti kerja bakti hingga hal kecil seperti berwisata sama-sama.

Tidak heran jika masyarakat Indonesia sangat menyukai mobil tipe MPV yang memang mampu mengangkut penumpang dalam jumlah yang besar. Selain itu harga MPV yang terbilang terjangkau membuat masyarakat Indonesia sangat menyukai mobil jenis itu.

Hanya saja seiring waktu mobil jenis MPV justru tidak terjangkau lagi. Inflasi dan pergerakan harga yang terjadi setiap tahun membuat harga MPV terkatrol tembus di atas Rp200 juta. Memang saat ini ada segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dengan harga yang kompetitif. Namun ada banyak hal yang tidak bisa diberikan oleh mobil-mobil LMPV misalnya dimensi yang lapang dan nyaman, image serta fitur-fitur berteknologi tinggi. Tentu saja hal itu terjadi karena memang produsen mobil LMPV berusaha menyesuaikan harga LMPV agar tidak tembus lebih dari Rp200 juta.

Mobil Guyub yang Mewah dan Harga Terjangkau


Tentu adalah hal yang fantastis jika ada mobil MPV yang memiliki kenyamanan tinggi, dimensi yang lapang, mewah serta fitur berteknologi tinggi. Inilah yang dilakukan oleh Wuling Motors saat meluncurkan Wuling Cortez CT Type S beberapa waktu lalu. Hadirnya Wuling Cortez CT Type S makin membuktikan bahwa sesuatu yang mewah itu bisa terjangkau oleh siapa saja.

"Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan," kata Nathan Sun, Vice President Wuling Motors.

Dari segi kemewahan Wuling Cortez CT Type S terlihat sangat mewah dan menawan. Meski merupakan varian entry level dari Wuling Cortez CT, mobil terbaru Wuling tetap mempertahankan elemen kemewahan yang dimiliki keluarga Wuling Cortez CT.

Mobil ini masih dilengkapi roof rail, spoiler belakang berikut cladding hitam yang melekat. Soal penerangan, Wuling Cortez CT Type S menggunakan Adjustable Projector Headlamp Halogen tanpa DRL. Namun elemen LED tetap dihadirkan sebagai lampu sein belakang dan High-Mount Stop Lamp (HMSL) di spoiler.
Mobil Guyub yang Mewah dan Harga Terjangkau


Karena varian entry level, suasana kabin memang terasa lebih sederhana jika dibandingkan varian Wuling Cortez lainya. Mobil yang dibuat di Indonesia itu menyajikan sarana hiburan berupa radio dengan fungsi USB dan AUX.

Di samping itu, pengoperasian Cortez CT Type S MT masih memanfaatkan set kunci konvensional, belum ada tombol start/stop engine.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)