alexametrics

Dibekali Kamera Mumpuni, Baterai Asus Zenfone 4 Max Pro Tahan Lama

loading...
Dibekali Kamera Mumpuni, Baterai Asus Zenfone 4 Max Pro Tahan Lama
Dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh, smartphone ini dapat bertahan lebih lama dibanding jajaran smartphone lain di kelasnya yang beredar di pasaran. Foto/Manuel Jeghesta
A+ A-
JAKARTA - Asus belum lama ini telah meluncurkan Zenfone 4 Max Pro sebagai salah satu produk teranyar dari Zenfone 4 series. Sebagai salah satu seri Zenfone 4 pertama yang masuk ke Indonesia, Asus membekali produknya dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Dari segi desain, SINDOnews melihat model ini sebenarnya tidak begitu jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Hanya saja posisi fingerprint kini berpindah ke bagian depan.

Bila sebelumnya posisi fingerprint terletak pada bagian belakang di bawah kamera utama. Saat ini posisinya telah menggantikan tombol Home.

Selain itu, bodi Zenfon 4 Max Pro terlihat lebih tebal dari generasi sebelumnya. Hal ini karena pabrikan asal Taiwan tersebut membekalinya dengan baterai berkapasitas lebih besar.



Di mana hal ini memang menjadi keunggulan dari seri Zenfone Max. Dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh, smartphone ini dapat bertahan lebih lama dibanding jajaran smartphone lain di kelasnya yang beredar di pasaran.

Saat dijajal, perangkat ini mampu bertahan hampir seharian penuh dengan kondisi pemakaian aktif mulai dari penggunaan normal harian sambil diselingi bermain games. Kemampuan ini sangat menunjang aktivitas pengguna yang terbiasa melakukan berbagai hal hanya dari ujung jari mereka.

Asus sendiri mengklaim, perangkat ini mampu bertahan dalam jaringan 4G hingga 46 hari. Tidak hanya itu, serupa halnya varian ZenFone Max terdahulu, varian terbaru ini juga mendukung reverse charging, alias berfungsi sebagai powerbank. Menariknya, kemampuan reverse charging-nya kini mampu bekerja lebih cepat.

Dari sisi kamera, pabrikan smartphone asal Taiwan ini melengkapinya dengan fitur dual rear-camera sistem dengan kamera utama 16MP serta kamera wide 120 derajat, plus kamera depan yang juga berukuran 16MP.

Asus Zenfone 4
Kamera tersebut mampu menangkap foto dengan jernih dan tajam. Pengguna juga bisa dengan mudah menggeser opsi ke view yang lebih luas agar lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam frame. Namun, saat dipindah ke fitur wide angle, gambar yang dihasilkan kurang begitu mumpuni.

Mode Auto kini sudah dilengkapi dengan teknologi low-light dan sekaligus HDR Pro. Ini memungkinkan pengguna mengambil foto objek dengan jelas meskipun berada di lokasi backlight yang umumnya sulit dilakukan.

Adapun mode Super Resolution akan mengambil beberapa foto dalam satu waktu, lalu mengombinasikannya ke dalam sebuah foto resolusi 64MP dengan detail yang cukup baik.

Dibanderol Rp 2.999.000, Asus Zenfone 4 Max Pro cukup mumpuni untuk menunjang keseharian pengguna. Terlebih fitur-fitur yang ditawarkan cukup lengkap bila dibandingkan dengan harga yang ditawarkan.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak