alexa snippet

Empat Keunggulan Aki Mobil Panasonic Blue Baterry

Empat Keunggulan Aki Mobil Panasonic Blue Baterry
Empat Keunggulan Aki Mobil Panasonic Blue Baterry/Panasonic for SINDONEWS
A+ A-
JAKARTA - Panasonic meramaikan pasar aki mobil di Indonesia dengan meluncurkan Blue Battery yang memiliki empat keunggulan dibandingkan para pesaingnya. Model terbaru Blue Battery dirilis oleh PT Gobel Dharma Nusantara sebagai pemegang merk aki mobil Panasonic di Indonesia.
 
Ada tiga tipe aki Blue Battery, yakni tipe JP untuk aki premium, JS yang dipakai oleh mobil dengan teknologi idle start and stop, dan JH jenis aki mobil berteknologi hybrid. Kehadiran Blue Battery menunjukkan penguasaan pasar aki oleh Panasonic yang mencapai 36% di Jepang.

Dari tiga jenis aki tersebut, hanya ada dua yang dipasarkan di Indonesia, yaitu JS dan JP. Sedangkan untuk tipe JH belum masuk ke Indonesia. ’’Kita baru memasarkan tipe JS dan JP karena demand untuk hybrid masih kecil. Kemungkinan untuk tipe JH baru tahun depan akan kita datangkan,’’kata Daniel Shantio Wijaya, sales & marketing manager PT.Gobel Dharma Nusantara kepada SINDONEWS.
 
Daniel menjelaskan, Blue Battery memiliki empat keunggulan yang akan menjadi pertimbangan pemilik mobil di Indonesia. Yang pertama, kapasitas penyimpanan listrik (ampere hour) yang besar karena dibuat bercampur timah dengan kepadatan tinggi. Kedua, daya penerimaan listrik yang cepat dengan Design plate terbaru. Keunggulan ketiga, kata Daniel, umur aki yang lama, karena ditunjang dengan campuran silver di dalam aki. Dan, yang keempat battery lebih ringan dengan performance yang tinggi karena design plate yang baru.  
’’Sehingga bisa disimpulkan Panasonic unique teknology menghasilkan battery yang big capacity,quick charge, dan high performance dan semua keunggulan tersebut ada di dalam ketiga type battery yang kami tawarkan.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top