alexa snippet

Gambar Xiaomi Redmi Note 5 Kembali Bocor

Gambar Xiaomi Redmi Note 5 Kembali Bocor
Kabar akan peluncuran smartphone kelas menengah Xiaomi kembali berhembus. Kali ini beredar dua foto smatphone yang diduga Redmi Note 5. FOTO/ Istimewa
A+ A-
BEIJING - Kabar akan peluncuran smartphone kelas menengah Xiaomi kembali berhembus. Kali ini beredar dua foto smatphone yang diduga Redmi Note 5.

Pada gambar terlihat tampilan desain bodi depan dan belakang kedua perangkat tersebut. Dimana terlihat perangkat di desain dengan bezel yang begitu tipis pada sisi kanan dan kiri.

Selain itu, dari tampilan nya juga dapat terlihat bila perangkat ini memiliki ukuran yang cukup besar. Derpkirakan perangkat memiliki bentang layar 5,5 inci.

Dilansir GSM Arena, Rabu (11/10/2017), gambar tersebut juga memperlihatkan dua kamera belakang dengan resolusi masing-masing diperkirakan 16MP dan 5MP.

Dalam hal ini, pihak Xiaomi memang masih enggan membuka keran informasi terkait produk terbarunya. Hanya saja belakangan ini memang semakin banyak spekulasi yang beredar terkait bentuk dan spesifikasi yang diduga Redmi Note 5.

Berdasarkan bocoran yang ada, Redmi Note 5 kabarnya akan dibekali chipset Snapdragon 660 atau MediaTek Helio P25 berpadu kapasitas baterai 4.000mAh. Selain itu, perangkat juga akan tersedia dalam dua versi, yakni RAM 3GB dan 4GB.

Xiaomi Redmi Note 5 versi RAM 3GB dengan memori internal 16GB diprediksi akan dibanderol seharga USD 150, RAM 3G/32GB US$ 195, dan RAM 4GB/64GB seharga USD 256.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top