Rebut Hati Konsumen, Wuling Terus Sempurnakan Aspek Purna Jual

Rabu, 11 Oktober 2017 - 19:05 WIB
Rebut Hati Konsumen, Wuling Terus Sempurnakan Aspek Purna Jual
Rebut Hati Konsumen, Wuling Terus Sempurnakan Aspek Purna Jual
A A A
BALI - Wuling Motors meluncurkan Confero S menandai persaingan segmen LMPV di Tanah Air. Lewat produk berkualitas, Wuling Motors menunjukkan keseriusannya menghadapi persaingan.

After Sales Director Wuling Motors Taufik S Arief mengatakan, tak hanya menawarkan produk berkualitas, Wuling Motors juga terus menyempurnakan aspek purna jual.

"Saya yakin para konsumen bertanya bagaimana kesiapan aspek purna jual. Ditargetkan 50 diler berdiri sampai akhir tahun di seluruh Indonesia. Saat ini sudah ada 40 dealer dibangun sejak tahun 2015," ujarnya dalam acara The Spacious Journey with Confero S di Diler Wuling Bali, Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar, Rabu (11/10/2017).

Selain membangun diler dan menyiapkan fasilitas yang mumpuni, Wuling Motors menawarkan garansi yang menarik bagi konsumennya.

"Garansi pertama bersifat umum tiga tahun 100 ribu km. Kedua, garansi spesial lima tahun engine dan transmisi komponen kunci. Kita juga memberikan free biaya jasa 50 ribu km atau 2,5 tahun," jelasnya.

Taufik juga menjamin kualitas suku cadang mobil yang dijual diler-diler Wuling Motors. Kata dia, kualitas sparepart dibuat oleh perusahaan manufacturing yang sudah terkenal.

"Supliernya tidak diragukan, jadi jangan ragu kualitas sparepartnya. Harga sparepart lebih rendah 20 persen di kelas MPV di Indonesia. Harga sangat kompetitif," ucapnya.

Pihaknya juga menjamin ketersediaan suku cadang semua jenis mobil keluaran Wuling Motors. Pasalnya, pusat suku cadang menyatu dengan pabrik yang berada di Cikarang.

"Kita juga menyediakan layanan Wuling mobile service untuk konsumen, kita akan datang ke rumah. Tidak dikenakan biaya untuk visit.Yang dicharge hanya biaya pengerjaan. Wuling call center (tall free) juga standby 1 x 24 jam," kata dia.

Sementara, Brand and Marketing Director Wuling Motors Jason Ding mengaku, kehadiran Wuling Motors lewat produk Confero dan Confero S mendapat sambutan positif dari masyarakat. Menurut dia, semua itu berkat hubungan yang baik dengan media.

"Kita mengapresiasi media yang selalu support sejak pertama Wuling Motors hadir. Karena itu kita mengajak wartawan pertama kali menguji produk kita, menikmati indahnya Pulau Dewata. Kami ingin teman-teman menjadi orang pertama menikmati pengalaman mengendarai Confero S," tuturnya.

Senada dengan Taufik, Jason juga mengatakan Wuling Motors menargetkan
50 diler tuntas berdiri akhir tahun ini di seluruh Tanah Air.

Sejak awal, Wuling memang berkomitmen untuk berada di Indonesia untuk jangka panjang. Tidak hanya melakukan riset intensif sebelum masuk ke pasar Indonesia agar produk yang diciptakan memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, Wuling juga menyediakan layanan penjualan dan purna jual terintegrasi melalui dealership berkonsep 3S (Sales, Service and Spare Part) yang tersebar di seluruh Tanah Air. Selain itu diberikan juga jaminan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8855 seconds (0.1#10.140)