alexa snippet

Jelajahi Pulau Dewata Bersama MPV Pertama Wuling

Jelajahi Pulau Dewata Bersama MPV Pertama Wuling
Dalam rangka menyajikan sensasi pengalaman berkendara bersama Confero S, Wuling Motors menggelar ajang test-drive di Bali. Foto/Eidi Krina Jason Sembiring
A+ A-
BALI - Dalam rangka menyajikan sensasi pengalaman berkendara bersama Confero S, Wuling Motors menggelar ajang test-drive bertajuk 'The Spacious Journey with Confero S'. Kegiatan yang dilaksanakan mulai hari ini hingga 13 Oktober 2017 turut melibatkan 21 media baik nasional dan enam unit Confero S serta satu unit Wuling Mobile Service (WMS).

"Mobil Confero S dirancang untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan ekstra, baik bagi pengendara maupun penumpang. Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life dan untuk menjawab rasa penasaran rekan-rekan media terhadap produk kami, melalui kegiatan ini kami berharap awak media dapat memperoleh pengalaman berkendara jarak jauh dan merasakan kenyamanan dari mobil Confero S," jelas Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani di Denpasar, Bali,  Rabu (12/10/2017).

Selain menjelajah pulau Dewata, dalam rangkaian kegiatan ini, para jurnalis juga mengunjungi pusat pelayanan Sales, Service dan penjualan Spare Part (3S) Wuling Motors di Bali. Sebagai informasi diler Wuling Bali beralamat di Jl Gatot Subroto Timur No 234 Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali. Berdiri di atas lahan seluas 1.600 meter persegi dan luas bangunan sebesar 2,750 meter persegi, diler ini mempunyai delapan unit car stall dan ruang pajang yang mampu memajang 5 unit mobil display.   

"Sesuai komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia, kami akan membangun 50 jaringan diler dan layanan purna jual di seluruh Indonesia pada akhir 2017. Saat ini, sebagian besar diler kami sudah dapat beroperasi dan kami berharap dapat terus berekspansi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan di Indonesia," tambah Dia.

Menurutnya, rencana dari perhelatan yang berlangsung dalam tiga hari ini, awak media yang berpartisipasi dijadwalkan mengunjungi beberapa lokasi dan melakukan aktivitas menarik mulai dari pantai Serangan, Ubud, Secret Garden, hingga Puri Taman Sari.

Perihal unit yang digunakan oleh 21 jurnalis dalam kegiatan test-drive terdiri dari 3 unit trim paling tinggi yakni Confero S 1.5L Lux+, 1 unit Confero S 1.5L Lux dan 2 unit trim menengah Confero S 1.5C Lux+. Adapun imbuhan Lux+ ini mengartikan varian Confero S dengan konfigurasi kabin captain seat. Sedangkan, huruf C dan L memiliki definisi 'Comfort'  dan 'Luxury'.

Berkenaan dengan label harga yang dikenakan untuk tiga varian diatas yakni serta Rp165.900.000 (L Lux+), Rp164,900,000 (L Lux), dan Rp153.900.000 (C Lux+) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top