alexa snippet

Wuling Jamin Suku Cadang Confero S Lebih Murah dari Kompetitor

Wuling Jamin Suku Cadang Confero S Lebih Murah dari Kompetitor
After Sales Director Wuling Motors Taufik S Arief dalam acara The Spacious Journey with Confero S di Diler Wuling Bali, Rabu (11/10/2017). Foto/SINDOnews/Eidi Krina J Sembiring
A+ A-
BALI - Menjadi pemain baru di pasar automotif Indonesia tidak membuat Wuling Motors gentar. Tidak hanya menyuguhkan harga mobil yang murah, konsumen juga siap digoda dengan berbagai tawaran menggiurkan.

(Baca: Jelajahi Pulau Dewata Bersama MPV Pertama Wuling)

Aftersales Director Wuling Motors Taufik S Arief mengatakan, pihaknya menjamin suku cadang produk Confero S lebih murah dari produk LMVP sekelasnya. Misalnya mobil buatan Jepang,  Avanza dan Xpander.

"Harga sparepart mobil produk Wuling lebih rendah 20% di kelas MPV di Indonesia. Harga sangat kompetitif," ujarnya di sela-sela makan malam dalam rangkaian acara The Spacious Journey with Confero S di Royal Tulip Visesa, Ubud, Bali, Rabu (11/10/2017) malam.

(Baca: Rebut Hati Konsumen, Wuling Terus Sempurnakan Aspek Purna Jual)

Taufik juga menjamin kualitas suku cadang mobil yang dijual diler-diler Wuling Motors. Kualitas sparepart dibuat oleh perusahaan manufacturing yang sudah terkenal. "Supliernya tidak diragukan, jadi jangan ragu kualitas sparepartnya," imbuh dia.

Pihaknya juga menjamin ketersediaan suku cadang semua jenis mobil keluaran Wuling Motors. Pasalnya, pusat suku cadang menyatu dengan pabrik yang berada di Cikarang.

"Kita juga menyediakan layanan Wuling mobile service untuk konsumen, kita akan datang ke rumah. Tidak dikenakan biaya untuk visit. Yang di-charge hanya biaya pengerjaan. Wuling call center (tall free) juga standby 1x24 jam," jelasnya.

Taufik menuturkan, tidak hanya menawarkan produk berkualitas, Wuling Motors juga terus menyempurnakan aspek purna jual. "Saya yakin para konsumen bertanya bagaimana kesiapan aspek purna jual. Ditargetkan 50 diler berdiri sampai akhir tahun di seluruh Indonesia. Saat ini sudah ada 40 diler dibangun sejak 2015," katanya.

Selain membangun diler dan menyiapkan fasilitas yang mumpuni, Wuling Motors juga menggoda konsumen dengan garansi menggiurkan.

"Garansi pertama bersifat umum tiga tahun 100 ribu km. Kedua, garansi spesial lima tahun engine dan transmisi komponen kunci. Kita juga memberikan free biaya jasa 50 ribu km atau 2,5 tahun," tutur dia.

Sejak awal, Wuling berkomitmen berada di Indonesia untuk jangka panjang. Tidak hanya melakukan riset intensif sebelum masuk ke pasar Indonesia agar produk yang diciptakan sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, Wuling juga menyediakan layanan penjualan dan purna jual terintegrasi melalui dealership berkonsep 3S (sales, service and sparepart) di seluruh Tanah Air.

Selain itu, diberikan juga jaminan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi lima tahun serta garansi suku cadang satu tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top