Jawab Tantangan Energi Masa Depan, SHELL Campus Week Ajak Generasi Muda

Kamis, 12 Oktober 2017 - 13:24 WIB
Jawab Tantangan Energi Masa Depan, SHELL Campus Week Ajak Generasi Muda
Jawab Tantangan Energi Masa Depan, SHELL Campus Week Ajak Generasi Muda
A A A
BANDUNG - PT Shell Indonesia mengadakan festival “Shell Campus Week” di Institut Teknologi Bandung (ITB) selama dua hari pada tanggal 10-11 Oktober 2017. Festival ini bertujuan meningkatkan kesadaran para pengunjung tentang beragam tantangan dan peluang energi demi perkembangan energi masa depan di Indonesia.

Festival yang terbuka untuk umum ini menghadirkan berbagai ide dan solusi cemerlang untuk menjawab beragam tantangan energi masa depan. Shell Campus Week dihadiri oleh Darwin Silalahi, President Director & Country Chairman Shell Indonesia; dr. Ahyani Raksanagara, M.Kes., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Bandung, Prof. Dr. Ir. Bambang Riyanto Trilaksono, Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Kemitraan , jajaran rektorat dan dekanat serta civitas akademika ITB lainnya.

Dalam kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa ITB yang menjadi pembuka acara “Shell Campus Week” di Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung pada 11 Oktober 2017, Darwin Silalahi, President Director & Country Chairman Shell Indonesia mengatakan,

“Kami menyambut gembira kerjasama Shell Indonesia dan ITB dalam penyelenggaraan kegiatan ini, yang memberikan kesempatan kepada berbagai individu, akademika, pemerintah dan pelaku bisnis untuk berdiskusi dan berbagi pengetahuan tentang beragam tantangan dan peluang energi masa depan. Kami berharap forum-forum seperti ini bisa diadakan di berbagai perguruan tinggi lain untuk menginspirasi generasi muda Indonesia dalam berpartisipasi dan membantu mewujudkan masa depan.”

Berbagai diskusi mengisi kegiatan 2 hari tersebut dan akan menampilkan Wahyu Indrawanto, Retail Director yang akan menjelaskan tentang bisnis bahan bakar Shell di Indonesia dan Mae Ascan, Senior Fuel Scientist, Shell Global Solutions dengan topik teknologi bahan bakar Shell.

Selain itu, Rozainbahri Noor, Human Resources Director dan Andri Pratiwa, Vice President Sales B2B membahas tentang bagaimana nilai-nilai yang dianut oleh sebuah perusahaan menjadi fondasi bagi perusahaan tersebut dalam mengembangkan dan meningkatkan kemampuan karyawannya melalui berbagai kesempatan dan tantangan yang dijalani dalam kehidupan profesional sehari-hari.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1300 seconds (0.1#10.140)