alexa snippet

Wuling Motors Happy Berhasil Jual 2.212 Unit Confero di Tanah Air

Wuling Motors Happy Berhasil Jual 2.212 Unit Confero di Tanah Air
Kehadiran perusahaan otomotif asal China, Wuling Motors di Tanah Air cukup mendapat respons positif dari masyarakat. Tercatat hingga saat ini Wuling Motors berhasil menjual 2.212 unit mobil MPV Confero dengan berbagai tipe. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
BALI - Kehadiran perusahaan otomotif asal China, Wuling Motors di Tanah Air cukup mendapat respons positif dari masyarakat. Tercatat hingga saat ini Wuling Motors berhasil menjual 2.212 unit mobil MPV Confero dengan berbagai tipe.

"Dari jumlah itu sebanyak 73 persen yang paling laku merupakan Confero S tipe L, sisanya tipe Confero C 14 persen, Confero 13 persen. Ini data terakhir Gaikindo per September," ujar Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani di sela-sela makan malam bersama wartawan dalam rangkaian acara The Spacious Journey with Confero S di Royal Tulip Visesa, Desa Ubud, Bali Rabu (11/10/2017) malam.

Dian menuturkan, yang paling diminati adalah warna putih, lalu diikuti warna merah, silver, hitam, dan coklat. Pihaknya mengaku senang dengan hasil penjualan tersebut.

"Untuk yang sekarang kita happy. Apakah angka sesuai ekspektasi? Kami rasa sudah sesuai," ucapnya.

Dia menjelaskan, Wuling Motors di Indonesia memang tidak memasang target penjualan untuk tahun ini. Pasalnya, Wuling Motors masih baru mengenalkan diri kepada masyarakat.

"Kita tidak punya spesifik target. Karena pabrik kita di Indonesia maaih baru, produknya juga baru dikenalkan ke masyarakat," katanya.

Untuk itu, kata Dian, tahun ini pihaknya masih mau melihat respons masyarakat terhadap kehadiran Wuling Motors dan produk-produknya.

"Jadi kita memang tidak set up target sales tahun ini, karena kita mau lihat dulu bagaimana animo masyarakat. Tapi sejauh ini respons masyarakat terhadap produk kita cukup positif," paparnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top